banner-detik

community events

Ayo, Ikut Beauty Workshop Revlon, Cocok untuk Pemula!

seo-img-article

Di penghujung tahun ini, Female Daily kembali mengadakan beauty workshop bersama Revlon. Kesempatan emas nih buat kamu yang ingin belajar makeup. Yuk, ikutan!

Kami, Female Daily memang selalu ingin membagi tips atau pengetahuan seputar makeup kepada para member maupun pembaca. Maka, kami pun kembali membuka pendaftaran beauty workshop bersama Revlon pada tanggal 5 Desember ini.

Menjelang akhir tahun, biasanya kita sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk merayakan datangnya tahun baru. Bagaimana dengan makeup? Sudah siap belum? Kalau belum dan masih bingung mau menggunakan makeup seperti apa untuk acara akhir tahun nanti, yuk ikut beauty workshop kami bersama Revlon di Female Daily HQ nanti.

Revlon-BWS

Tema dari Revlon Beauty Workshop kali ini adalah  Be Bold & Confident Beauty Workshop. Karena tahun ini yang hits adalah lipstick, maka akan lebih fokus pada gaya makeup yang cocok dipadukan bold lips. Tentunya di acara Beauty Workshop ini, kamu nggak hanya bisa belajar mix n match warna lipstick dan riasan wajah, tapi ada 4 pelajaran menarik lain yang bisa kamu dapatkan.  Acara menarik ini akan dipandu oleh Vonny Soe, Revlon Professional Makeup Artist. 

Untuk detail acara :

Be Bold & Confident Beauty Workshop
Sabtu, 5 Desember 2015
08.30-12.30
Community Center FDHQ
Kemang
Biaya pendaftaran hanya Rp 50.000,- dan kamu sudah akan mendapatkan produk Revlon Photoready Eye Liner dan juga voucher belanja Rp 50.000,-. Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung ajak teman- teman dan daftar di :

Slow Down

Please wait a moment to post another comment