banner-detik

video blog

60 Second Report : Batiste Dry Shampoo

seo-img-article

Rambut tipis biasanya mudah lepek karena kulit kepala cepat berminyak. Walau baru mencuci rambut pagi hari, biasanya pada sore hari, si rambut tipis sudah mulai terlihat lepek. Supaya rambut nggak cepat berminyak, ini solusinya.

Saya yakin kalau produk dry shampoo bukanlah hal yang baru di dunia beauty. Puche pun merasa kalau produk ini harus ada dalam Office First Aid Beauty Kits. Dry shampoo  dapat menolong rambut yang sudah mulai berminyak untuk terlihat prima lagi.

Sekarang ini dry shampoo pun sudah banyak pilihannya, mulai dari yang mahal hingga yang murah pun bisa dengan mudah didapatkan di Indonesia. Nah, di video 60 Seconds Report kali ini, Alda akan memberikan review singkat mengenai Batiste Dry Shampoo, yang menjadi produk favoritnya. Ingin tahu apa pendapat Alda mengenai produk ini? Langsung saja tonton videonya, di sini!

 

 

Batiste dry shampoo ini juga hadir dengan wangi lainnya seperti Blush, Cherry dan juga Fresh. Untuk melihat review dry shampoo lainnya bisa cek di halaman Beauty Review.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment