Rambutmu Sehat atau Rusak? Cek di Event Pantene Miracle

Saya baru tahu nih, kalau rambut yang terlihat sehat di ujung belum tentu sehat di akarnya. Dan sebaliknya, walau rambutmu nggak rontok, bisa jadi justru batang rambutmu yang bermasalah.

Kok saya bisa tahu? Soalnya kemarin (26/11) saya datang ke acara Pantene Miracle di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dan dapat hair check gratis! Hair check ini adalah bagian pertama dari 3 zona acara Pantene Miracle dimana kamu bisa dapat pengetahuan tentang kondisi rambutmu dan bagaimana cara merawatnya dengan produk terbaru Pantene, yaitu Pantene 3 Minute Miracle Conditioner yang memiliki 80% kandungan conditioner namun nggak membuat rambut lepek.

pantene-3-minute-miracle-event-kota-kasablanka-1

pantene-3-minute-miracle-conditioner-event-1

Saat hair check ini, rambut saya dicek dua kali; yang pertama di bagian akar, dan yang kedua di ujung rambut. Hasilnya? Akar rambut saya mendapat skor 3 dari nilai maksimal 5, dan kondisi ujung rambut saya adalah 62% dari nilai maksimal  100%. Artinya rambut saya ‘lumayan sehat’, namun bisa lebih fabulous lagi dengan produk yang tepat. Untungnya, di akhir hair check saya juga diberitahu rekomendasi produk Pantene yang cocok bagi rambut rontok saya.

pantene-3-minute-miracle-event-kota-kasablanka-2

pantene-3-minute-miracle-event-kota-kasablanka

Saya jadi pingin mulai merawat rambut dengan produk-produk Pantene ini, soalnya envy banget sama Raline Shah yang kemarin turut hadir mencoba 3 zona Pantene Miracle, dan skor akar rambutnya 4.8! Ternyata Raline sudah lama banget memakai Pantene 3 Minute Miracle Conditioner setiap hari sehabis keramas, jadi nggak heran yaa kalau rambutnya cantik begini, FD-ers.

IMG_20151126_113557

Pingin juga rambutmu dicek oleh Pantene? Selain zona hair check, ada apa di dua zona Pantene Miracle lainnya? Yuk langsung cari tahu di event Pantene Miracle yang akan berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka sampai 29 November 2015 nanti. Acaranya gratis, dan kamu juga bisa dapat hadiah dari Pantene dengan meng-upload foto pengalamanmu selama Pantene Miracle ke Instagram dengan hashtag #PanteneMiracle dan #JodohnyaShampo.