banner-detik

lips

Makeup Simpel Kylie Jenner

seo-img-article

It’s no secret that Kylie Jenner loves makeup, and she also says that she does her own makeup. 

kylie-jenner-remix-magazine-2015-photos03

Kylie Jenner bisa dibilang salah satu makeup trendsetter yang paling disukai remaja saat ini. Style makeup apapun yang dia gunakan, pasti nggak lama langsung ditiru oleh penggemarnya. Masih ingat dong, trend lipstick berwarna nude-coklat yang sangat heboh beberapa waktu lalu? Sekarang Kylie pun perlahan- lahan mulai membangun brand kosmetik terbarunya yang dinamakan Kylie Lip Kit.

Rupanya, Kylie Jenner punya rahasia jitu sehingga penampilannya selalu cantik setiap saat dengan riasan wajah yang flawless dan wing eyeliner. Tentunya, Kylie melakukan riasan wajah sendiri tanpa asisten make-up.

Belum lama ini, sebagaimana yang dilansir oleh Okezone.com, Kylie memberikan tips kepada penggemarnya mengenai bagaimana berpenampilan seperti dirinya melalui website resminya, KylieJenner.com. Setelah mengaplikasikan pelembap, bintang The Keeping Up With The Kardashian ini memberikan tips untuk mengaplikasikan alis.

Salah satu tips Kylie tentang menggambar alis “Bila Anda merasa warnanya terlalu gelap, tidak perlu takut, cukup disikat saja,”

Tidak hanya itu, Kylie juga memberikan tips mengaplikasikan maskara dan eyeshadow tanpa terlihat menjadi riasan mata yang berat.

Meskipun sebelumnya Kylie mengaku melakukan filler bibir pada bibirnya, Kylie juga menunjukkan kepada penggemar mengenai bagaimana mendapatkan bibir yang penuh dan tebal dengan Lip Kit. Untuk mendapatkan riasan wajah tersebut, Kylie hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment