Friday Fragrance : Anna Sui Romantica

Sudah pernah dengar nama brand Anna Sui, dong? Brand yang identik dengan design kemasan berbentuk bunga ini, akhirnya meluncurkan wewangian baru. Seperti apa parfum terbarunya?

Anna Sui adalah salah satu brand kecantikan yang paling saya gemari kemasannya. Kalau dilihat, semua kemasan Anna Sui selalu ada unsur bunga, dan ternyata memang Anna Sui sendiri sangat mencintai bunga.  Menurut info yang saya dapat, di setiap sudut apartemen Anna Sui dihias dengan vas-vas cantik lengkap dengan rangkaian bunga.

Anna-Sui-Romantica

Sudah setahun sejak Anna Sui merilis parfumnya terakhirnya yaitu La Nuit de Bohème. Akhirnya tahun ini, Anna Sui merilis parfum terbaru yang diberi nama Romantica. Berbeda dengan parfum sebelumnya, wewangian terbaru ini lebih menonjolkan kesan feminine. Hal ini, ditonjolkan dengan kemasan botol kotak warna pink dan dihiasi dengan motif bunga berwarna gold.

Parfum ini ditujukan untuk perempuan yang romantis, elegan, feminine dan suka petualangan. Jadi bisa ditebak kalau wangi parfum ini manis, karena dipenuhi dengan wewangian dari berbagai bunga yang disukai oleh Anna Sui. Sebagai wangi pembuka, ada aroma Calabria Bergamot, Mandarin Essence, Sparkling Pomegranate, dan Watery Quince sehingga kesan lembut dan segar bisa langsung tercium. Kemudian dilanjutkan dengan aroma Rose de Mai, Osmanthus Absolute, Jasmine Petals, dan Orange Blossom, wangi ini campuran dari bunga dan citrus, sehingga jadi lebih segar. Lalu, White Ceylon Cedarwood, Sheer Amber, Indonesian Sandalwood, dan Creamy Musk sebagai aroma penutup dari parfum ini yang membuat wanginya menjadi soft dan penuh dengan kesan romantis.

Walaupun parfum ini memiliki wangi yang manis, ternyata setelah dicoba tidak semanis yang dibayangkan. Parfum ini memiliki wangi yang balance antara manis, segar dan juga soft. Sehingga mudah sekali disukai oleh setiap perempuan. Karena wanginya cukup netral, parfum ini cocok digunakan sehari-hari.

Anna Sui Romantica hadir dalam 3 ukuran berbeda, Rp 560.000,-/ 30ml,  Rp 760.000,-/ 50ml, dan Rp 980.000,-/ 100ml. Apakah kamu termasuk pecinta parfum Anna Sui?