3 Pelurus Rambut Terbaru Panasonic Beauty yang Wajib Kamu Lirik

Mencatok rambut agar lebih lurus atau untuk menghasilkan wave, tampaknya sudah jadi daily routine kebanyakan perempuan ya? At least, itu yang terjadi di FD Head Quarter sini :)

Makanya, kita selalu berusaha update mengenai produk hair styler terbaru yang ‘plus-plus’. Cepat panas, gampang digunakan, dan lebih bagus lagi jika bisa menghasilkan banyak gaya rambut! Produk pelurus seperti inilah yang saya temukan Kamis (12/11) lalu,  di acara launching tiga pelurus rambut terbaru dari Panasonic Beauty.

pelurus-rambut-catokan-panasonic-beauty-1

Yang menjadi bintangnya adalah Panasonic Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 yang memiliki lima extension, sehingga kamu bisa mendapatkan enam gaya sekaligus dari satu alat ini. Yep, dengan EH-HV51 kamu bisa mendapatkan sekaligus gaya rambut lurus natural, super lurus, ikal sedang, ikal besar, ikal ekstra besar dan juga untuk menambah volume. Suhunya bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan keinginan, karena Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 dilengkapi dengan lima level suhu mulai dari 140 derajat sampai 230 derajat.

EH-HV51_Beauty

Panasonic Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51

Hair tool Panasonic terbaru ini juga menjadi favorit aktris Pevita Pearce, yang turut hadir Kamis lalu dan membagi gaya rambut favoritnya. “Untuk sehari-hari, aku suka gaya natural ya. Namun saat kerja seperti ini tentu aku ingin tampilan yang flawless, dan aku bisa mendapatkan keduanya dengan Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51,” ujar Pevita.

Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 langsung panas 15 detik setelah dinyalakan, dan fitur ini juga dimiliki oleh pelurus rambut terbaru Panasonic yang kedua, yaitu Panasonic Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV20. Berbeda dari EH-HV51, yang satu ini bisa memberikan hasil dua gaya rambut esensial bagi perempuan: tampilan lurus dan ikal.

Jika kamu ingin yang lebih compact, kamu bisa memilih pelurus rambut ketiga yaitu favorit saya, si mungil EH-HV 10.  Panjangnya cuma  23,5 cm, jadi gampang banget kamu selipkan ke dalam tas kantor atau traveling. Model satu ini juga hadir dalam tiga warna dengan sentuhan pink, dan dilengkapi dengan penutup yang dapat melindungi si catokan.

 

EH-HV20_Beauty

Panasonic Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV20

EH-HV10-K_Beauty

 Panasonic Pelurus Portabel EH-HV 10

Rangkaian tiga pelurus rambut terbaru dari Panasonic Beauty ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menghasilkan tatanan rambut yang cepat dan sehat. Apa saja sih? Yang pertama adalah pelat dengan Even Heat Distribution, dimana panas akan menyebar secara cepat merata di alat catok, sehingga mempercepat proses penataan. Yang kedua adalah lapisan photo ceramic, yang penting banget bagi kamu yang rambutnya dicat. Lapisan ini akan mencegah kerusakan rambut yang dapat mengakibatkan cat rambut memudar.

Nah, dari ketiga catokan rambut ini, mana yang harus kamu pilih? Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia , Rika Novita, menyarankan bahwa kebutuhan atau tipe rambut kamu bisa menjadi rujukan. Panasonic Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 yang harganya sekitar Rp 900.000,- bisa kamu pilih jika kamu ingin bisa memilih banyak gaya rambut (lurus, super lurus, ikal sedang, ikal besar, ikal ekstra besar dan menambah volume), sedangkan pelurus portabel EH-HV 10 yang seharga Rp. 400.000,- cocok bagi kamu yang suka berpergian tapi mau tetap gaya karena ukurannya lebih compact dan memiliki tiga pilihan warna.

Rangkaian pelurus rambut terbaru Panasonic Beauty ini sudah bisa kamu dapatkan mulai November 2015 di toko-toko elektronik seperti AEON, Best Denki, Carrefour, Electronic City, Electronic Solutions, Hypermart dan toko elektronik lainnya.

Jadi, pelurus rambut mana yang akan jadi pilihanmu?