Wednesday Wishlist: Juara Radiance Vitality Oil

Saya sedang penasaran ingin mencoba oil yang satu ini. Yuk, intip di sini Wednesday Wishlist saya kali ini. 
juara-radiance-vitality-oil

Merek Juara yang didirikan oleh Metta Murdaya dan kawan-kawannya di Amerika makin menguatkan posisinya di Indonesia. Senang akhirnya setelah beberapa tahun hanya ada di Amerika, merek ini “pulang” juga ke akarnya dan dengan mudahnya bisa didapati di Indonesia. Tapi ada satu produk yang saya penasaran sekali dan baru muncul di Indonesia. Produk tersebut adalah Juara Radiance Vitality Oil.

Face oil is currently a big part of my skincare arsenal so it’s no surprise I’m easily drawn to this type of product. Jika dilihat dari kandungannya minyak wajah ini tidak kalah dengan produk-produk lain sejenis di pasaran. Mengombinasikan 12 jenis minyak diantara lain yaitu minyak kamboja, markisa, kemiri, kelapa, macadamia, alpukat, kunyit, katul beras, five-flavor-berry, dan jojoba.

Apa sih fungsinya produk ini? Minyak ini berfungsi untuk mencerahkan, mengencangkan, membantu memperbaiki kerutan di wajah, menghaluskan kulit dan juga memberi nutrisi, menyeimbangkan serta menjaga serta memperbaiki kulit. Multifungsi banget, ya, produk ini? Apa benar? Klaimnya seperti terlalu berlebihan? Coba kita lihat dari kandungannya.

Tetrahexyldecyl Ascorbate adalah salah satu bentuk vitamin C tapi dinilai lebih stabil dan tidak gampang teroksidasi pada kulit. Seperti yang kita ketahui vitamin C membantu mencerahkan kulit, so checked on the brightens claim.

Selain itu kandungan ini katanya membantu menstimulasi produksi kolagen sehat dan mengurangi kerutan di wajah. So another claim checked! Tapi, ada tapinya, nih, kandungan ini kurang dari 1% dalam produk ini. Apa masih tetap efektif? Katanya, sih, walaupun dalam jumlah kecil vitamin C adalah salah satu kandungan yang tetap memberikan efek positif ketimbang tidak dipakai sama sekali.

Selain itu kandungan seperti minyak katul beras dan kunyit juga berguna membantu mencerahkan kulit. Kalau dari segi hidrasi dan menyeimbangkan kulit serta memberikan proteksi serta pertahanan bisa diserahkan pada squalane, minyak alpukat, jojoba dan kamboja.

Minyak macadamia membantu produksi kolagen. Disamping itu ada juga minyak kemiri yang membantu memperkuan benteng pertahanan kulit serta memberikan nutrisi. Ingin tahu lebih lanjut mengenai fungsi masing-masing kandungan yang ada dalam produk ini? Bisa dibaca di sini.

Produk ini dibanderol seharga Rp 998.000,- dan sudah bisa dibeli di Sephora atau di Juara Beauty. Di atas kertas, sih, minyak ini terlihat sangat menggiurkan dan bisa berfungsi sebagai all around oil untuk memperbaiki dan menutrisi kulit. Jadi saya benar-benar penasaran banget dengan produk ini.