banner-detik

contest

Penasaran dengan Liquid Lipstick Polka Cosmetics?

seo-img-article

Hello ladies! Sudah pada ikutan November Delight Giveaway belum? Ada hadiah-hadiah menarik yang bisa kamu menangkan. Caranya mudah cukup menulis review sebanyak-banyaknya. November Delight Giveaway berlangsung dari tanggal 18-30 November 2015, untuk informasi lebih lengkap silakan baca syarat dan tata caranya.

Penasaran dengan hadiah di giveaway kali ini? Ada 26 hadiah yang bisa dimenangkan oleh para beauty reviewers. Yuk baca apa saja hadiah di November Delight Giveaway!

  1. Polka Matteness Lip Lacquer

polka mateness

I don’t think we need an introduction for this one. Lipstik yang sedang ramai dibicarakan ini adalah liquid lipstick produksi dalam negeri. Yup, its Polka Matteness Lip Lacquer! Liquid lipstick ini sedang banyak dicari dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang yang penasaran ingin mencoba produk Polka Cosmetics. Hadir dengan empat shades, yaitu Maraccas, Get in the Swing, Jingle Giggle dan Tambourine, Polka Matteness Lip Lacquer memiliki hasil akhir matte tanpa membuat bibir kering. Pigmentasinya juga sangat tinggi dan dapat tahan cukup lama di bibir. Kamu bisa memenangkan Polka Matteness Lip Lacquer dengan menulis 40 reviews!

  1. In theBalm of Your Hand

in the balm

Kalau kamu suka dengan produk-produk theBalm, palette ini cocok buat kamu. In theBalm of Your Hand adalah palette baru yang khusus dikeluarkan untuk holiday season tahun ini. Face palette ini terdiri dari produk-produk best sellers theBalm yaitu 4 eyeshadows, 3 blushes, 1 matte bronzer, 1 highlighter, 1 red lip color, dan 1 nude lip and cheek cream. Semua yang kamu butuhkan untuk mengkreasikan make up look untuk liburan ada di satu palette ini. Dapatkan In theBalm of Your Hand dengan menulis 70 reviews.

  1. Too Faced Semi-Sweet Chocolate Bar Palette

chcocolate bar

Ada lagi satu palette yang tidak kalah menariknya, yaitu the famous Semi-Sweet Chocolate Bar Palette. Seperti namanya, eyeshadow palette ini juga memiliki aroma seperti coklat, yum! Setiap 16 warna eyeshadow tercampur dengan cocoa powder yang kaya akan antioxidant. Eyeshadow palette dari Too Faced ini berpigmentasi tinggi dan bervariasi dari warna shimmer dan matte. You can look gorgeous and smell like chocolate at the same time! 2 orang beruntung akan mendapatkan palette ini, kamu bisa menjadi salah satunya dengan menulis 90 reviews.

Sudah tahu kan hadiah-hadiah yang ada di November Delight Giveaway? Langsung ikuti giveaway ini dan tulis reviews kamu. Kamu bisa menulis review di produk manapun dan berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah diatas. Semangat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment