banner-detik

sponsored post

Kulit Halus dan Lembap dengan Hada Labo Gokujyun Series

seo-img-article

Seperti yang sudah kita tahu, semua jenis kulit membutuhkan pelembap. Bahkan kulit yang sangat berminyak sekalipun. Jangan sampai karena tidak menggunakan pelembap, kulit menjadi dehidrasi, kusam dan muncul garis-garis halus.

Seiring dengan bertambahnya usia, kualitas kulit pun ikut menurun sehingga kadar kelembapan air di kulit semakin berkurang. Maka, menjaga kelembapan kulit tentunya sangat penting untuk dilakukan sejak dini. Memilih skincare yang dipakai juga harus jeli, pastikan produk skincare yang kamu pakai memiliki kandungan untuk melembapkan. Nah, salah satu rangkaian skincare yang highly moisturizing adalah Gokujyun series dari Hada Labo.

Ada tiga rangkaian produk yang saya coba dari Hada Labo Gokujyun series, antara lain Ultimate Moisturizing Lotion, Ultimate Moisturizing Light Lotion, dan Ultimate Moisturizing Milk. Seri Gokujyun Ultimate Moisturizing dari Hada Labo ini bermanfaat untuk mempertahankan hidrasi dan menjaga elastisitas pada kulit. Gokujyun series ini juga memiliki tekstur yang ringan dan bisa digunakan untuk kulit kering maupun berminyak.

Urutan pemakaian yang benar adalah lotion dulu baru kemudian milk. Untuk lotionnya, kamu bisa memilih jenis yang cocok dengan kulitmu. Ultimate Moisturizing Lotion ditujukan untuk kulit normal-kering dan Ultimate Moisturizing Light Lotion ditujukan untuk kulit oily-kombinasi.

Hada Labo Gokujyun

Kekuatan dari Gokujyun series ada pada kandungan utamanya yaitu Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid yang ketiganya mampu memberikan hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit. Selain itu, keunggulan lain dari produk-produk skincare Hada Labo adalah semua produknya tidak mengandung fragrance, alkohol, pewarna, ataupun mineral oil.

Tentunya hal ini sangat baik bagi kamu yang berkulit sensitif, karena bahan-bahan di atas berpotensi menimbulkan iritasi pada kulit. Saya pribadi juga sebenarnya tidak terlalu suka dengan skincare yang mengandung fragrance atau alkohol karena tidak hanya beresiko membuat kulit iritasi, tetapi juga bisa membuat kulit menjadi kering.

Mencoba Ultimate Moisturizing Light Lotion 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment