Pilihan Hand Cream dari Crabtree & Evelyn

Kulit adalah elemen penting dari tubuh kita karena bagian paling luar ini yang melindungi tubuh sehari-hari. Kulit punggung tangan merupakan hal paling penting untuk dilindungi karena banyaknya aktivitas yang dilakukan sehingga dapat menimbulkan tanda-tanda penuan dini.

 

Paparan sinar matahari, debu, kotoran, maupun perbedaan suhu dari ruangan ber-AC yang dingin dan seketika berubah dengan suhu panas pada saat di luar ruangan merupakan beberapa faktor eksternal yang membuat kulit terutama di bagian tangan menjadi kering dan cepat keriput.

Namun tidak hanya itu, padatnya aktivitas seperti mengangkat barang, mengetik, atau seringnya cuci tangan dimanapun dan kapanpun mengakibatkan kita sering lalai untuk menjaga kelembapan kulit. Saya pernah menulis artikel tentang pentingnya memakai hand cream. Ya, produk hand cream memang jadi salah satu produk essential skin care bagi saya.

Salah satu produk hand cream yang juga sudah saya coba adalah Crabtree & Evelyn. Brand ini memiliki beragam varian aroma hand cream dan juga tersedia dalam beragam ukuran, bahkan ada yang traveling size.

Dengan kandungan alami yang terbuat dari bunga-bungaan maupun buah-buahan, Crabtree & Evelyn berkolaborasi dengan inovasi terkini untuk menghadirkan rangkaian produk perawatan tangan yang menjadi produk unggulan untuk melembapkan dan aman digunakan kapanpun serta dimanapun.

Formulasi ringan namun melembapkan pada saat diaplikasikan di kulit tangan juga memberikan sensasi tenang dan nyaman melalui wewangian yang menguar.

Produk perawatan tangan ini bisa ditemukan di setiap gerai Crabtree & Evelyn dalam dua ukuran dan harga yang berbeda yaitu 100 gram dengan harga Rp 270.000,- dan 25 gram dengan harga Rp 99.000,-.

Rangkaian produk unggulan perawatan kulit tangan dari Crabtree & Evelyn adalah sebagai berikut: Formulasi dan wewangian dari bunga-bungaan:

  1. Rosewater Ultra Moisturizing Hand Therapy Mengandung Macadamia Nut Oil, Shea Butter dan Rosa Centifolia yang akan melembutkan dan menutrisi kulit. Kandungan Vitamin E membantu menjaga kulit tetap halus.
  2. Evelyn Rose® Ultra Moisturising Hand Therapy Krim tangan dengan keharuman lembut Evelyn Rose® di setiap kelopaknya. Intensif menutrisi kulit dengan kelembutan kulit yang langsung terlihat setelah pemakaian.

crabtree & evelyn-Rosewater_Silver

 

3. Summer Hill Ultra Moisturising Hand Therapy, terinspirasi dari keharuman bunga-bunga dimusim panas, Krim tangan ini intensif melembutkan dan menyejukkan kulit dengan kandungan honeysuckle dan peach fruit.

4. Somerset Meadow, perawatan kulit tangan yang terinspirasi dari keharuman water lily dan ivy serta tekstur krim yang kaya akan antioksidan, membantu melembabkan kulit tangan, kuku dan kutikel. Formulasi serta wewangian dari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan.

Crabtree & Evelyn-Summer_Hill_Sommerset

5. Lily Hand Therapy diperkaya dengan ekstrak bunga lily yang meningkatkan kelembapan alami kulit serta meminimalkan terjadinya kekurangan kadar air pada kulit tangan.

6. Avocado Hand Therapy, krim perawatan kulit tangan yang diperkaya dengan buah alpukat dan shea butter untuk menghaluskan kulit. Diformulasikan dengan Vitamin C dan vitamin E yang kaya akan antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit tangan.

7. Gardeners Hand Therapy terinspirasi dari para pekerja kebun agar dapat tetap menjaga kehalusan kulit tangan. Gardeners Hand Therapy mengandung Macadamia Nut Oil dan Vitamin E yang efektif menutrsi kulit dan kuku.

crabtree & evelyn-lily-avocado-gardener-2

Saya sendiri sangat menyukai aroma produk Evelyn Rose® Ultra Moisturising Hand Therapy karena aromanya lembut, teksturnya ringan sehingga cepat menyerap di kulit tangan. Kalau kamu suka yang mana?