Mantan Ratu Kecantikan Jadi Duta Revlon Terbaru

Setelah memiliki tiga perempuan Amerika sebagai Global Brand Ambassador, kini Revlon menunjuk presenter dan mantan ratu kecantikan Latin sebagai duta global terbaru. Siapakah dia?

 

brand-ambassador-revlon-alejandra-espinoza-2

 

Namanya adalah Alejandra Espinoza. Kariernya dimulai sebagai pemenang beauty pageant sekaligus reality show Nuestra Belleza Latina tahun 2007, yang tayang di sebuah stasiun TV berbahasa Spanyol di AS. Hingga sekarang, Alejandra Espinoza eksis sebagai model dan juga presenter sejumlah program TV.

Bagi kita yang ada di Indonesia, nama Alejandra Espinoza jelas masih asing di telinga. Mungkin Revlon ingin merangkul komunitas Latin di Amerika dengan menunjuk Alejandra (seperti L’Oreal dengan Eva Longoria dan Jennifer Lopez), tapi bagi saya kok rasanya agak janggal ya? Pasalnya sosok Alejandra belum se-mendunia duta global Revlon lainnya, yaitu Halle Berry, Emma Stone dan Olivia Wilde.

 

brand-ambassador-relon-alejandra-espinoza-01 Image: Intagram/revlonid

Walau begitu, menurut saya sosok Alejandra sangat mewakilkan kampanye LOVE IS ON milik Revlon. Di akun Instagramnya, kamu bisa lihat Alejandra sering banget mem-posting foto bersama anaknya, dan dia juga lebih sering menggunakan bahasa Latin ketimbang Inggris. She’s a family person that loves her heritage :)

Wajah Alejandra akan mulai menghiasi kampanye dan counter Revlon November 2015 ini. Banyak produk baru yang akan dikeluarkan oleh Revlon seiring penunjukkan Alejandra Ezpinoza. Kita tunggu saja, apakah bakal hits seperti 5 Produk Revlon untuk Pemula ini?