banner-detik

bb cc cream

Trik Merawat Kulit Agar Tetap Cantik Saat Liburan dengan Skin Aqua

seo-img-article

 

skin aqua female daily

 

Produk skincare yang nggak pernah absen dibawa Vesta adalah sunscreen, meskipun sedang berlibur di negara musim dingin sekalipun. Menurut Vesta, sinar matahari tetap bisa memberikan dampak buruk pada kulit meskipun sedang tidak dalam musim panas.

Nah, Skin Aqua memiliki empat macam sunscreen yaitu UV Moisture Milk, UV Moisture Gel, UV Mild Milk, UV Whitening Milk. Keempat sunscreen ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, jadi kamu bisa memilih jenis yang cocok untuk kulitmu. Kalau saya pribadi sih, paling suka dengan UV Moisture Milk, karena teksturnya ringan, tidak lengket, dan sangat nyaman digunakan seharian!

Setelah talkshow dengan Vesta, acara dilanjutkan dengan Beauty Session bersama Christina Odorus. Pertanyaan yang dilontarkan peserta workshop adalah bagaimana cara ber-makeup yang tepat saat liburan tanpa terasa lengket atau medok?

 

skin aqua female daily

 

“Kuncinya ada di BB Cream,” ujar Christina, “BB Cream bisa membuat kulit tampak rata dan halus, namun teksturnya tidak seberat foundation jadi aman untuk dipakai selama liburan.” BB Cream dari Skin Aqua juga diformulasikan untuk dua jenis kulit, yaitu kering dan berminyak, jadi kamu bisa memilih antara Perfect Matte atau Perfect Moisture. Review tentang dua BB Cream ini sudah pernah saya tulis di artikel BB Cream Ringan dengan UV Protection dari Skin Aqua.

Christina merekomendasikan menggunakan eyebrow pomade atau gel, yang teksturnya lebih lengket dan padat dari pensil alis biasa. Alasannya karena saat berlibur, kita seringkali lebih berkeringat karena banyaknya aktivitas dan mungkin tidak sempat untuk touch-up berulang kali. Pilih warna produk alis yang setingkat lebih muda dari rambut alis kita, and you’re good to go!

Untuk warna blush dan lipstik, Christina memilih warna peach dan rosy pink yang segar. “Jangan lupa untuk memakaikan lip balm sebelumnya agar bibir tetap terjaga kelembapannya.” tambah Christina.

 

female daily x skin aqua makeup photo

skin aqua photo all female daily

That’s a wrap! Seluruh peserta senang sekali bisa belajar tips dari Vesta dan juga Christina, ditambah membawa pulang travel size kit berisi UV Moisture Milk, UV Moisture Gel, UV Whitening Milk, dan UV Mild Milk dari Skin Aqua. Dijamin, setelah pulang dari workshop ini, para peserta sudah nggak malas lagi deh, untuk pakai sun protection! 😀

Thank you for coming ladies, and see you on our next event!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment