Trik Merawat Kulit Agar Tetap Cantik Saat Liburan dengan Skin Aqua

Ada yang berencana pergi liburan akhir tahun ini? Atau bahkan sudah memesan tiket dan booking hotel? Jika sudah, pastikan kamu tahu tips dan trik untuk merawat kulit selama pergi liburan ya! Walaupun sedang berlibur, kesehatan kulit tetap harus dijaga, lho.

Hari Sabtu minggu lalu, Female Daily baru saja mengadakan Get Your Perfect Skin Beauty Workshop bersama Skin Aqua. Tema yang diangkat adalah mengenai perlindungan kulit dan how to stay gorgeous while traveling. Dalam acara ini, Female Daily dan Skin Aqua juga mengundang Amalla Vesta, atau yang biasa dikenal sebagai Swanky Traveler, dan juga makeup artist Christina Odorus (@theodorusmakeup).

Acara dibuka dengan presentasi dari Skin Aqua tentang pentingnya sun protection sehari-hari. Yudith Novrianti, Product Specialist dari Skin Aqua menjelaskan tentang bahaya yang bisa timbul di kulit kita kalau malas memakai sunscreen, seperti munculnya flek-flek hitam dan tanda-tanda penuaan dini.

 

skin aqua female daily

 

Selesai presentasi tentang skin protection, lanjut dengan sesi talkshow bersama Swanky Traveler. Vesta bercerita, seiring berubahnya cuaca di negara atau kota yang kita kunjungi selama liburan, kulit pun turut mengalami perubahan. Maka dari itu, penting untuk selalu membawa produk perawatan kulit kemanapun kita pergi.

“Aku selalu bawa travel sized skincare setiap bepergian kemanapun. Jangan lupa untuk rajin memindahkan produk-produk skincare ke container yang lebih kecil karena kalau kelupaan, pasti nggak akan lolos scanning di bandara. Beberapa negara sangat ketat tentang aturan barang-barang bawaan penumpang pesawat. Bahkan ada yang melarang penumpang masuk membawa cleanser yang isinya hanya tinggal beberapa tetes, hanya karena botolnya awalnya berukuran 250 ml!” terang Vesta.

Skincare dan Makeup Tepat untuk Liburan >>