Shiseido Pecahkan Rekor Makeover 100 Orang dalam 100 Menit

Setelah dibuat penasaran dengan artikel Wednesday Wishlist: Shiseido Ultimune, The Ultimate Serum, akhirnya Shiseido meluncurkan serum ini di Indonesia, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-143 pada bulan Oktober kemarin.

Masih dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Shiseido menggelar acara Wonders of Beauty yang diselenggarakan dari tanggal 14 – 18 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta. Rangkaian acaranya terdiri dari beauty session, hair session, mini talkshow, trunk show, dan juga music performance.

 

shiseido wonders of beauty female daily

 

Pada hari Sabtu, 17 Oktober lalu, salah satu acara utama adalah record-breaking Beauty Session yang diadakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Dalam acara ini, 100 peserta akan di-makeover oleh tim makeup artist Bubah Alfian dalam waktu 100 menit saja menggunakan. Bisa langsung terbayang lah ya, betapa excited-nya members Female Daily untuk segera di-makeup menggunakan produk-produk Shiseido!

 

shiseido wonders of beauty female dailyshiseido wonders of beauty female daily

 

Selain Beauty Session, acara diikuti dengan mini talk show dari lima influencers yaitu Paola Tambunan, Cinta Ruhama Amelz (Mama of Snow), Sasyachi, Chaerany Uti, dan Dewi Utari. Para perempuan cantik ini berbagi tips tentang makeup dan skincare yang mereka jalani sehari-hari dan bagaimana cara untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Salah satu tips terpenting yang selalu diulang-ulangĀ adalah double cleansing dan jangan pernah lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Rangkaian skincare pun harus dipakai dengan tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita agar semua manfaatnya bisa terserap dengan baik.
shiseido wonders of beauty female daily

Nah, kira-kira begitulah rangkuman acara Wonders of Beauty kemarin. Selain acara-acara di atas, ada juga Hall of Fame yang menampilkan sejarah Shiseido dari pertama kali didirikan tahun 1872 di Jepang. Pengunjung juga bisa mencoba berbagai macam produk Shiseido dan berbelanja di booth-booth yang tersedia.

Apakah kamu salah satu member yang ikut hadir dalam acara Wonders of Beauty? Pengalaman menarik apa yang kamu dapatkan selama acara? Share in the comments below!