Mencoba Keampuhan STUDIOMAKEUP Eye Marker

Saat STUDIOMAKEUP baru launching di Indonesia, Ochell sudah mencoba banyak produknya dan menyukai eyeshadow serta lipstik STUDIOMAKEUP. Nah, kali ini saya mau me-review produk STUDIOMAKEUP lainnya, yaitu Eye Marker.

review-studio-makeup-eraser-pen-0

review-studio-makeup-eraser-pen-1

Seperti namanya, STUDIOMAKEUP Eye Marker berbentuk seperti spidol whiteboard. Ukurannya kira-kira sama dengan tube maskara kebanyakan. Fungsinya adalah untuk merapikan dan mengoreksi kesalahan kecil saat merias mata, contohnya eyeshadow yang kurang precise, garis eyeliner yang berantakan atau maskara yang smudging ke sisi bawah mata saat belum kering.

Cara pakainya gampang, tinggal usapkan ujung Eye Marker di atas area yang ingin dibersihkan atau dirapikan. Rasanya agak dingin di kulit, namun nggak meninggalkan residu basah atau berminyak kok. Saya beberapa kali memakai STUDIOMAKEUP Eye Marker ini untuk merapikan wing eyeliner yang kurang rapi, dan seperti ini kira-kira hasilnya.

review-studiomakeup-eraser-pen

Rapi kan? Tapi sayangnya, setelah beberapa kali pemakaian, STUDIOMAKEUP Eye Marker ini seakan jadi kotor. Saat saya ingin merapikan eye liner, area kulit di sekitarnya malah berbekas abu-abu. Noda ini bisa diminimalisir sih, dengan hanya mengusapkan STUDIOMAKEUP Eye Marker di area yang benar-benar ingin dikoreksi.

Saya belum pernah mencoba pen corrector dari brand lain, sebut saja ELF Studio, Sephora, Ardell, Anna Sui atau Givenchy. Jadi, saya kurang tahu apakah setiap pen corrector punya “penyakit” yang sama, yaitu ujungnya yang akan menjadi kotor setelah sekian kali dipakai. Saya masih lebih puas dengan hasil dari “jurus tradisional” makeup remover + cotton bud. Tapi, di antara brand lain yang mengeluarkan pen corrector dan tokonya ada di Indonesia, menurut saya STUDIOMAKEUP Eye Marker paling mudah didapat dan terjangkau dengan harga Rp 175.000,-.

STUDIOMAKEUP Eye Marker bisa kamu dapat di counter-counter STUDIOMAKEUP di PIM, Grand Indonesia, Gandaria City, Kelapa Gading, Galeries Lafayette, Senayan City, Trans Studio Mall dan secara online di Sociolla. Review produk STUDIOMAKEUP dari para FD-ers bisa kamu lihat di thread forum STUDIOMAKEUP ini ya.