Friday Fragrance: Release Your Inner Bond with 007 For Women

Ada yang sudah nonton Spectre? Film James Bond keempat yang dibintangi oleh Daniel Craig ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Banyak kritik yang memuji akting Daniel Craig, namun banyak juga yang merasa ending film ini kurang maksimal. Kalau saya sih, meskipun bukan penyuka film action, tetapi selalu menikmati film-film James Bond.

Tenang, di artikel ini saya tidak akan kasih spoiler tentang Spectre. Saya cuma mau berpesan, kalau kamu belum sempat nonton Spectre, buruan nonton! Dijamin nggak akan menyesal, dan setelahnya pasti kamu jadi akan ketagihan soundtrack-nya, “Writing’s On The Wall“yang dinyanyikan oleh Sam Smith. :)

Bersamaan dengan premier filmnya, 007 Fragrance juga meluncurkan parfum terbarunya yaitu 007 For Women. Terinspirasi dari deretan Bond girls yang selalu tampil misterius dan seduktif, 007 for Women pun menawarkan aroma flirty yang mewah.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Saya sudah berekspektasi bahwa 007 for Women pasti akan beraroma mature dan elegan. Sesuai dugaan saya, sekali semprot saja nuansa glamor sudah langsung terasa dari parfum ini. Selain glamor, aura feminin juga sangat dominan dari 007 for Women. Feminin, tidak terlalu manis dan terkesan rich.

Mengutip deskripsi dari situs resminya: “007 for Women fragrance captures the heady power of the Bond Woman. Offering a unique mix of ingredients that blend signature femininity with a sense of intangible mystery, it is a modern interpretation of an oriental fragrance. Its appeal lies in its rich, strong and tenacious character, projecting a sense of effortless elegance, strong personality and the olfactive dream of escaping to another world.”

Kesan feminin juga ditampilkan oleh 007 for Women lewat botolnya yang dipenuhi oleh hiasan diamond-cut patterns. Kemasannya menampilkan efek kaleidoskop yang sering kita lihat di film-film Bond.

Top notes dari 007 for Women terdiri dari Bergamot, Black Pepper, Madagascar, dan Rose Milk. Dilanjutkan oleh Blackberry, Gardenia, Jasmine, dan Violet sebagai sentuhan feminin dari middle note, kemudian 007 for Women ditutup oleh Cedarwood, Heliotrope, Vanilla, dan White Musky Notes.

007 for Women Eau de Parfum tersedia dalam tiga ukuran yaitu 30ml, 75ml dan 100ml. Harganya mulai dari Rp 315.000,- untuk ukuran terkecil dan sudah bisa didapatkan di department store terkemuka di Indonesia.