banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Dewy Foundation dari Beauty Review

seo-img-article

Minggu lalu, saya sudah memberi 3 produk alternatif highlighter untuk mendapatkan wajah glowy, healthy, chewy, dewy (you name it!) ala model Victoria’s Secret. 

Ada lagi cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kesan wajah glowy, yaitu dengan cara menggunakan dewy foundation. Dengan dewy foundation, kesan glowy yang didapat akan lebih natural merata di seluruh wajah. Jadi, alih-alih terlihat seperti memakai highlighter, wajah kamu akan terlihat bercahaya seperti kamu rajin pakai skincare dan tidur delapan jam setiap malam ha ha ha.

Berikut empat rekomendasi dewy foundation dari Beauty Review, yang mendapat nilai nggak kurang dari empat bintang dari para FD-ers.

dewy-foundation-yang-bagus-11. Maybelline Fit Me Dewy + Smooth Foundation

Ini dia foundation yang sempat booming di dunia per-YouTube-an beberapa tahun silam. Versi awal Fit Me Foundation memang udah memberikan hasil yang dewy. Namun Maybelline mengeluarkan lagi dua versi baru Maybelline Fit Me Foundation, salah satunya adalah Maybelline Fit Me Dewy + Smooth Foundation ini. Bisa dibeli di online shop seharga Rp 200.000,-, menurut salah satu reviewer foundation ini cocok untuk kulit kering, nggak oxidize (berubah warna menjadi kekuningan), dan bagus dalam meratakan warna kulit.

2. Benefit Hello Flawless 

Menurut para reviewers, Benefit Hello Flawless Foundation adalah foundation yang bisa membuat wajah terlihat better seketika, walau coverage-nya cenderung ringan. Menurut akun diasti yang memberi lima bintang, foundation ini “bikin muka kelihatan flawless apalagi kalo dibarengi dengan powdernya” dan “cocok untuk no-makeup-makeup ke kampus atau kantor.”

Yang lebih bagus lagi, Benefit Hello Flawless foundation ini juga mengandung SPF 25 dengan broad protection lho.

Lihat 2 Recommended Dewy Foundation Lainnya di Sini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment