banner-detik

beautiful people

Iwwan Haroun dan Kunci Makeup Yang Awet Sepanjang Hari

seo-img-article

Share dong tips untuk menghapus makeup mata/ menghapus makeup untuk kulit sensitif.

Sebelum aku kenal Bioderma, aku selalu menggunakan cleansing milk dan toner. Tapi sejak pakai Bioderma Sensibio H20 jadi lebih cepat dan ringkes. Jadi kulit wajah juga nggak terlalu banyak tergosok. Selain itu karena bahan dasarnya air, secara nggak langsung bioderma ini dapat menenangkan kulit.

Apa tips untuk membersihkan makeup mata yang baik dan benar?

Kalau menggunakan makeup water proof baiknya dikompres dulu dengan menggunakan kapas yang sudah diberi Bioderma Sensibio H2o. Diamkan selama 15 detik baru dihapus seperti biasa. Fungsinya agar cairan Sensibio H20 dapat meresap dan memisahkan lapisan makeup dan kulit kita. 

Pernah nggak ada yang menolak ketika Iwwan akan menggunakan Bioderma Sensibio H20 ini?

So far, nggak pernah ada yang nolak. Yang ada mereka malah nanya dan penasaran aku pakai produk apa. Terus ya, jadinya aku sharing juga ke mereka tentang Bioderma Sensibio H2O ini. Jadi aku jelasin kalau mau bersihin makeup harus pakai Sensibio H20 ini.

Kira- kira produk Bioderma apa yang ga boleh ketinggalan atau tidak boleh habis?

Yang pasti Bioderma Sensibio H2O ini favorit banget. Daya tinggi membersihkan, praktis juga aman untuk semua tipe kulit dan sangat dapat menenangkan kulit ☺.

Nah, kira- kira seperti itu perbincangan saya dengan Iwwan. Dari perbincangan ini, banyak sekali lho ilmu makaup yang saya dapatkan. Khususnya cara yang baik dan benar ketika menghapus makeup mata.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment