banner-detik

beautiful people

Iwwan Haroun dan Kunci Makeup Yang Awet Sepanjang Hari

seo-img-article

Iwwan Haroun

Apa kunci dari make-up yang tahan lama dari Iwwan?

Jadi seperti biasa, kalau mau makeup klien, aku selalu bersihin dulu wajah mereka. Nah, aku bersihin wajah mereka ini pakai Bioderma Sensibio H2O. Entah gimana, kalau abis bersihin pakai bioderma itu makeup jadi lebih nempel di kulit dan lebih tahan lama. Selain itu aku juga aplikasikan spray yaitu Bioderma Hydrabio Brume setelah makeup, nah ini pengaruh banget bikin makeup lebih menempel pada wajah.

Apa perbedaan dari menggunakan Bioderma Sensibio H2o dengan makeup cleanser lainnya?

Aku suka karena kandungan Sensibio H20 dengan teknologi micellar water jadi seperti air, setau aku pH nya seimbang dengan pH kulit, jadi aku ngerasa ini aman banget untuk menghapus makeup klien. Selain itu ternyata Sensibio H20 ini untuk jenis kulit sensitif, jadi jelas kalau produk ini memiliki bahan dasar yang ringan. Banyak makeup artist dunia juga pakai ini loh. Itu sih alesan aku mau pakai Bioderma Sensibio H20 ini. 

Pernah menggunakan Bioderma Sensibio H2O untuk bersihin kuas?

Oh iya, pernah banget dan memang cukup ngebantu untuk membersihkan kuas sih. Kalau lagi photoshoot kan kadang butuh ganti- ganti warna eyeshadow gitu, kalau buru- buru, aku bersihin aja pakai Bioderma Sensibio H2O.

Mau Tahu Apa Saja Tips Kecantikan Dari Iwwan? Baca Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment