banner-detik

lifestyle

Busana Berkelas Tinggi Karya Rinaldy A. Yunardi dengan Teknologi Pintar dari Intel

seo-img-article

Rinaldy-Yunardi

“Kertas adalah bahan yang rapuh. Namun dengan teknik pilin, anyam dan pemakaian kawat, membuatnya bisa dibuat desain busana yang tampak kuat, kokoh, extravagant. Begitu pula dengan seorang perempuan, lewat pendidikan serta pengalaman hidup, bisa menempa dirinya menjadi sosok yang kuat dan hebat,” cetus YungYung menganalogikan karyanya ini dengan kehidupan perempuan masa kini.

Sentuhan teknologi Intel pun berpadu dengan cantik pada The Lady Warrior. Pada bagian mata ditaruh “kacamata” dan pada layarnya dipantulkanlah gambar-gambar grafis yang telah diprogram sebelumnya dengan memakai Intel Edison.

“Intel telah berada di garis depan dalam inovasi lokal dan global, dan kami ingin melanjutkan kemajuan teknologi perintis dengan cara bereksplorasi pada busana berkelas terbaru,” kata Rini F. Hasbi Marketing Director, Intel Indonesia, saat bincang-bincang santai di butik YungYung.

Rini-Hasbi

“Kolaborasi kami dengan Rinaldy sebagai desainer fashion menjadi cara untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dan fashion dapat maju bersama untuk membawa fashion berkelas tinggi ke level berikutnya. Visi kita bersama untuk mempercepat inovasi lokal baik dalam fashion dan teknologi tampil bersama melalui koleksi Smart Fashion berbasis Intel Edison,” katanya.

 

Inilah processor canggih seukuran perangko>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment