Lebih Jauh Bersama Caroline Septerita, Koordinator Makeup Artist JFW 2016

Jakarta Fashion Week 2016, selain menantikan koleksi terbaru desainer-desainer favorit yang akan jadi pembicaraan dan diskusi seru, di Femaledaily kami juga selalu penasaran dan pengen tahu, bagaimana hiruk-pikuk panitia dan fashion enthusiast, serta tentu saja, apa yang terjadi di belakang panggung runway.

Beruntung saya bisa ngobrol puas dengan mbak Caroline Septerita, MUA andalan Wardah Cosmetics sekaligus kali ini sebagai koordinator makeup artist Jakarta Fashion Week 2016. Mengkoordinir lebih dari 100 makeup artist, bagi 100 lebih model (juga) di Jakarta Fashion Week 2016, belum lagi para desainer dan muse yang juga harus mendapat sapuan makeup sebelum tampil.

 

carol1
I can’t imagine the hustle-bustle during this 7 days full, for her. Tentu saja semenjak hari pertama JFW2016 mbak Carol harus hands on mendandani model dan desainer, selain mengkoordinir anggota tim makeup artist. Bekerjasama dengan desainer dan mengelola aliran kerja dalam ratusan orang di backstage, selama 7 hari penuh. Walau begitu, mbak Carol tetap semangat dan sangat welcome menjelaskan dan menjawab pertanyaan saya.
Nah, berikut obrolan santai kami.

 

Kenalan lebih jauh dengan Carol, di sini!>>