Memancungkan Hidung dengan Treatment MIRACLE Dermal Filler

Ingin punya hidung yang lebih mancung? Inilah salah satu cara mudah, cepat dan aman untuk memiliki hidung yang lebih mancung. Simak pengalaman saya mencoba treatment MIRACLE Dermal Filler untuk memancungkan hidung. 

Setiap orang pasti punya hal yang ingin diubah dalam tubuhnya. Saya selalu ingin mengubah bentuk hidung saya, supaya lebih mancung seperti kakak dan ayah saya. Salah satu cara yang saya tahu adalah dengan operasi hidung, tapi mengingat butuh banyak prosedur yang harus dijalanin dan juga proses panjang, saya pun enggan untuk go under the knife.

Ternyata dengan perkembangan teknologi sekarang ini, untuk mendapatkan hidung mancung atau memperbaiki bentuk wajah tidak perlu sampai ke meja operasi. Beberapa waktu lalu saya dikenalkan dengan yang namanya Dermal Filler/ filler. Dermal filler ini adalah treatment dengan prosedur injeksi yang berguna untuk mengisi lapisan/ area wajah dengan menggunakan asam hyaluronat (Hyaluronic Acid). Asam hyaluronat adalah bahan alami yang memang terdapat pada organisme hidup. Zat ini juga memiliki fungsi sebagai pelembap alami kulit.

Derma Filler

Treatment Dermal Filler ini mampu untuk mengatasi permasalahan fine lines yang biasa kita temukan di area dahi, mata, garis senyum. Selain itu, Dermal Filler ini dapat digunakan untuk perbaikan bentuk bibir dan juga kontur wajah. Begitu melihat penjelasan ini dan juga mencari informasi yang lebih detail, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba Dermal Filler dari MIRACLE Aesthetic Clinic. Selain memang MIRACLE memiliki reputasi yang baik, kebetulan Hanzky dan Santi pernah me-review klinik ini, jadi saya tambah percaya dan memberanikan diri untuk treatment Dermal Filler di Miracle.

Sebelum memulai treatment saya terlebih dahulu mendaftarkan diri ke MIRACLE dan juga mengisi form mengenai riwayat kesehatan. Setelah itu, staf MIRACLE yang ramah mengantarkan saya memasuki ruang konsultasi. Pada saat itu dokter yang meng-handle saya adalah dr. James Suryaputra, SpKK.

Kira- Kira Seperti Apa Hasilnya?