Celana Denim yang Membuatmu Bebas Bergerak, Tanpa Batas

Celana jeans ini dipilih oleh atlet parkour, saking fleksibel dan nyamannya.

Selentur-lenturnya celana jeans kesayangan kita, pasti tetap saja rasanya ada yang “membatasi”, kan? Misalnya, kita biasanya tidak memilih celana jeans untuk kegiatan outdoor yang mengharuskan banyak bergerak. Saat akan memakai celana jeans – apalagi yang skinny atau jegging – biasanya juga perlu sedikit usaha lebih, karena materialnya yang cenderung berat. Terkadang kita juga mengorbankan kenyamanan demi tampilan tungkai kaki yang tampak ramping dan jenjang dengan jeans kesayangan.

 

IMG_20150917_152638 (2) (Small) IMG_20150917_155617 (2) (Small)

Tapi hal-hal tersebut sama sekali tidak saya rasakan, ketika mencoba celana jeans dari American Eagle. Celana jeans dengan fitur lentur dan fleksibel memang sudah banyak ditawarkan oleh berbagai merek jeans lainnya, but I think you can’t beat this one. Yang paling terasa nih, biasanya kalau sedang mencoba celana jeans di fitting room, rasanya udah capek duluan untuk melepas-pakai beberapa celana jeans, karena memang ketat dan berat. Tetapi saat mencoba beberapa tipe denim X dari American Eagle, memakai-melepas beberapa celana jeans benar-benar terasa ringan!

 

American Eagle Outfitters (AEO) memang baru saja masuk ke pasar Indonesia, dengan membuka dua butik pertamanya di Central Park dan Grand Indonesia pada September 2015 lalu. Dengan mengusung DNA brand mereka sebagai America’s Favorite Jeans Brand, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari super skinny sampai original straight, dari jegging hingga boyfriend jeans, setiap jenisnya sempurna melengkapi gaya keseharian setiap orang. Masuk ke storenya kita bisa melihat beragam jenis celana jeans dengan fitur-fitur unggulannya.

Pada musim ini, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Denim X untuk wanita dan Flex Denim untuk pria. Dengan fleksibilitas tinggi, koleksi Denim X dapat mengikuti gerakanmu sekaligus mempertahankan bentuk aslinya. Koleksi Denim X beragam mulai dari stretch skinny hingga hi-rise jegging. Nah ini yang sudah saya coba, celana jeans yang terasa sangat ringan tetapi mampu menciptakan bentuk kaki yang indah. Untuk yang suka dengan gaya ripped jeans alias jeans sobek-sobek, they’ve got plenty of it! Mulai dari yang sobek imut-imut hingga sobek tingkat preman, di sini ada ;D

 

parkour1

anggota komunitas @parkourjkt kini lebih bergaya dengan AEO denim

 

Koleksi Flex Denim untuk pria memiliki tiga tingkat fleksibilitas: core, active,dan extreme. Setiap tingkatnya menggunakan teknologi dengan fleksibilitas yang tinggi. Memiliki kenyamanan dan ketahanan yang revolusioner, koleksi ini dapat dipadukan dengan berbagai pakaian di dalam lemarimu dan untuk setiap acara. Yang kerennya, flex denim ini nyaman dipakai bahkan untuk aktivitas ekstrim seperti parkour! Para atlet parkour yang biasanya memakai celana training -yang notabene not good looking- kini bisa makin pede menunjukkan aksinya dengan celana flex denim dari AEO. Wow!

Another reason to visit AEO store this weekend? Karena mereka tidak hanya menyediakan celana jeans, tetapi juga koleksi polo shirt, fashion tops, dan outerwear yang bergaya western dan bohemian.