banner-detik

haircare

Serunya Beauty Trip ke Headquarter ghd di Hong Kong

seo-img-article

DSCF5356-tile

Di hari terakhir ini kami menutup perjalanan dengan mencoba hair treatment di Mandarin Oriental Hotel. Salon ini terletak di lantai 24, jadi sembari menikmati treatment, kita juga bisa menikmati panorama kota Hong Kong dari jendela-jendela kaca. Boleh dibilang, salon ini termasuk eksklusif sehingga service-nya pun istimewa.

DSCF5424-tile

Di salon ini saya mendapatkan hair massage dan hair treatment. So far, pijatan di salon ini adalah pijatan terenak yang pernah  saya coba. Secara instan badan saya langsung terasa relax, dan saya jadi kepingin tidur. Selesai pemijatan, rambut saya pun di-styling rambut dengan menggunakan ghd hair styler. Tadaaah…ini dia hasilnya!

DSCF5457FYI, rambut saya (tengah) hanya di-styling dengan hair dryer lho, namun hasilnya sangat memuaskan dan terlihat seperti menggunakan catokan!

Banyak sekali informasi mengenai styling rambut yang saya dapatkan dari Robert. Tips ini nantinya akan saya buatkan artikel khusus; tunggu tayangnya ya. Setelah trip ini, saya sudah membulatkan tekad nih untuk memiliki salah satu hair styler dari ghd. Kalau kamu gimana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment