banner-detik

haircare

Serunya Beauty Trip ke Headquarter ghd di Hong Kong

seo-img-article

Pada hari kedua, rombongan kecil kami belajar Hair Styling 101 atau master class bersama Robert di kantor ghd. Namun sebelumnya, kami mengunjungi beberapa salon yang bekerjasama dengan ghd Hongkong. Seperti yang kita ketahui, produk ghd hanya bisa didapatkan di salon- salon profesional dan dijual secara resmi di Sephora dan juga Galaries Lafayette.

Pertama, kami mengunjungi counter ghd yang ada di mall Lane Crawford, tepatnya di Time Square. Walaupun counter-nya terlihat sangat imut, tapi penempatannya cukup strategis dan menjadi pusat perhatian. Counter ini tentunya dipenuhi dengan display seluruh produk ghd, dan ada juga display iPad untuk info produk.

ghd Hongkong

Puas bermain dan melihat- lihat store, kami pun mengunjungi beberapa salon rekanan ghd yang berada di area Central. Salon- salon ini suasananya sangat berbeda dengan salon di Indonesia. Lokasinya ‘ngumpet’, dan suasannya cukup sepi namun relaxing.

Setelah berkeliling, kami kembali ke ghd office untuk memulai master class bersama Robert. Begitu masuk, meja sudah dipenuhi dengan berbagai macam produk ghd. Mulai dari styling tools hingga styling products. Pada kesempatan ini, Robert membuktikan perbedaan plat ghd dengan pelurus lain.

ghd before after

Bisa dilihat di foto kalau rambut pirang yang menggunakan ghd (kiri) tidak rusak warnanya, dan juga tidak terbakar karena proses styling. Setelah penjelasan ini, saya pun semakin terpukau dengan produk ghd, dan nggak heran kalau sampai dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. It’s totally worth it!

ghd master class

Michelle Maryam, setelah mencoba ghd Platinum Styler

Here’s what Michelle Maryam thinks about this trip and ghd in general :

“Aku seneng banget sama perjalanan ini dan masih kebayang- bayang sampai sekarang. Schedule acaranya pun enak, nggak terlalu serius. Tim ghd ramah banget selama perjalanan, and we had a blast. I got to spent my days exploring one of the busiest city in Asia while my hair managed to stay fabulous for the whole day, thanks to ghd hair styler! 

Aku sudah banyak mendegar tentang ghd dan banyak yang bilang how they cannot live without it. Tapi aku nggak pernah benar- benar percaya sampai aku coba sendiri. It is indeed a no compromise hair styler. ghd platium makes my hair shiny and poised all day, and the most important thing is that it does not damage my hair. Definitely a ghd maniac from now on!

Seperti Apa Rasanya Nyalon di Lantai 24? Find Out Here!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment