Koleksi Kolaborasi Balmain x H&M Collection Hit The Stores!

Kolaborasi brand retail fashion no.1 ini dengan desainer-desainer kelas dunia selalu menarik perhatian penggila fashion. Koleksi seperti ini biasanya selalu dinanti para pecinta fashion. 

Lihat saja saat koleksi kolaborasi HM dan Alexander Wang hit the store tahun lalu. H&M bisa saja belum genap satu tahun buka di Indonesia, tetapi antusiasme pembeli benar-benar di luar dugaan.

Menjelang musim fall winter ini, seperti siapapun tahu – karena berita ini benar-benar memenuhi timeline media sosial – H&M menggandeng rumah mode Balmain untuk membuat koleksi Balmain x H&M. Presentasi runway koleksi ini digelar di New York pada 20 Oktober 2015 lalu ditayangkan secara langsung melalui akun Periscope H&M, dan jutaan penonton di seluruh dunia menyaksikannya.

 

Balmain x H&M Campaign Image 2 res

 

Kehebohan dan antusiasme ini tidak lepas dari pamor Olivier Rousteing sebagai Creative Director dari Balmain yang sedang menanjak. Ditambah dengan Kardashian sisters yang menjadi muse sekaligus sebagai model utama pada koleksi ini.

So, you probably had seen most of the collection from their social media, bagaimana statement Balmain yang diinjeksi dengan sangat dominan pada koleksi ini. And, I’d be glad to let you know that most of Balmain x H&M collection will be available in HM Indonesia, on 5 November just as the other HM main stores all over the world.

Dan saya menyaksikan sendiri antusiasme fashion people, blogger, muses, fashion stylist Jakarta yang sudah berencana untuk ikut antri pada tgl 5 November nanti di H&M Grand Indonesia, satu-satunya store yang akan menyediakan koleksi ini di Jakarta. Buat kamu yang penasaran dengan koleksi Balmain x H&M ini, berikut beberapa hal yang bisa saya bocorkan.

 

Balmain X HM 1 (resized)

Ada 70 item koleksi wanita dan 40 koleksi pria yang terdiri atas apparel, sepatu, tas dan aksesori yang tersedia, and they’re all have make their way through HM Grand Indonesia now!

Harga koleksi ini berada di antara Rp 250 ribu hingga Rp 8 juta. Item fashion paling murah, Rp 250 ribu adalah wool beanie dengan tulisan Balmain Paris. Sedangkan koleksi yang paling mahal? 8 juta, adalah Blazer pria dengan aksen yang sangat intricate (yes it worth the price).

Untuk kamu yang berencana ingin membeli atau sekadar penasaran ingin melihat koleksi ini mulai hari ini 5 November ada ketentuan khusus dari H&M sebagai berikut.

  • Store akan dibuka pada pukul 8 pagi, mengantisipasi antrian panjang calon pembeli yang pasti sudah antri bahkan sejak subuh .
  • Calon pembeli akan masuk bergantian sejumlah 15 orang, dan diberi waktu untuk memilih hanya selama 10 menit. Setelah itu semuanya harus beranjak ke area lainnya untuk fitting ataupun meninggalkan store. Jadi, memang harus sabar menunggu, terutama kalau kita sudah berada jauh di antrian belakang.
  • Masing-masing pembeli hanya bisa membeli maksimal 2 piecss untuk item yang sama.
  • Dan beberapa ground rules ini akan di-update melalui akun twitter resmi @hmindonesia_.

 

hm1

Statement blazer yang dipakai oleh Kendal Jenner saat peragaan koleksi ini (kiri atas) harganya Rp 6 juta. Sedangkan sepatu/sandal temali ini berharga Rp 2 juta.