banner-detik

makeup

Inilah 6 Makeup Look 2016 dari Wardah

seo-img-article

Edgy Perspective

You can embrace this edgy look by various eyeliner style. Coba aksentuasi double eyeliner untuk tampilan lebih memikat. “Ini adalah sebuah statement berani yang tetap membumi dari Wardah Cosmetics. Di mana setiap perempuan dapat menampilkan kecantikan melalui keindahan rias mata yang telah dipertegas dengan penggunaan Wardah EyeXpert Series,”.

 

Edgy Perspective

 

 

You can start play with these makeup looks, and find which one is suitable for you. Yang jelas, riasan makeup natural dengan aksen warna-warna sheer yang “ramah”

memang menjadi fokus utama Wardah, bukan hasil makeup sempurna hasil goresan makeup artist. Semua look ini adalah tampilan makeup yang sangat mungkin dan mudah diaplikasikan sehari-hari, oleh siapapun. Tidak perlu teknik advance dan step berlebihan untuk menghasilkan semua tampilan look diatas.

Mbak Caroline juga menjelaskan Statement yang diaplikasikan secara tepat, dapat memberikan hasil lebih maksimal. Tidak harus mengaplikasikan makeup secara berlebih ke seluruh bagian wajah, karena makeup akan terlihat lebih sempurna jika diaplikasikan dengan dosis yang tepat.

What do you think?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment