Inilah 6 Makeup Look 2016 dari Wardah

Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 menjadi event yang sangat tepat bagi Wardah Cosmetics saat meluncurkan trend makeup 2016 bertema Dynamic Bliss. Inilah 6 makeup look yang ditawarkan Wardah. 

 

Pada JFW 2016 yang baru saja digelar, Wardah memiliki posisi sangat penting sebagai official makeup dan juga menggelar fashion show-nya sendiri dengan tema sama, menggandeng para desainer yang sudah sering bekerja sama dengan Wardah.

Tema besar ini menjadi sebuah “kampanye” bagi Wardah, bahwa fashion dan kecantikan wanita Indonesia bersifat sangat dinamis, bergerak mengikuti perkembangan dan juga bersifat sangat personal, sesuai kepribadian si pemakai. Tidak hanya dinamis, pilihan terhadap fashion dan produk kecantikan juga hendaknya menimbulkan rasa bahagia dan selalu bersyukur (blissful), sebuah sikap positif yang harus dimiliki wanita Indonesia.

 

Tren makeup ini dijabarkan dalam Color Statement 2016, yang terdiri atas 6 makeup look yaitu Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective, Zephyr Energy, Radiant Gradient dan Crimson Structure. Keenam look ini merupakan wujud komitmen Wardah untuk selalu berbagi inspirasi gaya makeup yang menonjolkan kecantikan setiap perempuan Indonesia, sekaligus juga membumi dan dapat diterapkan oleh siapapun.

Kita lihat yuk penampakan keenam gaya makeup tersebut, dan juga apa yang ditonjolkan pada masing-masing look.

 

Spring Vibe

Spring Vibe, yang menonjolkan tampilan wajah flawless. Menurut Carolina Septerita, makeup artist senior Wardah, “Ini adalah tren dasar untuk tahun 2016. Lewat makeup look ini, kita mengajak setiap konsumen untuk menggunakan makeup bernuansa nude dengan aplikasi foundation Wardah Exclusive Series. Agar bisa mendapatkan tampilan kulit halus tak bercela.” Setelah memakai Wardah Exclusive Liquid Foundation, dilanjutkan dengan sapuan tipis Two Way Cake menggunakan brush, sehingga tidak tampak tebal dan powdery. Pada look ini tidak ditambahkan eyeliner, cukup Wardah Aqua Lash Mascara untuk “membuka” mata.

Spring Vibe

 

Next: Zaphyr Energy