banner-detik

fragrance

Steal or Splurge: Eau de Toilette Harga Rp 25 Ribu atau Kiehl's Aromatic Blends?

seo-img-article

kiehls-vanilla-cedarwood-so-sensual-2Kiehl’s Aromatic Blends: Vanilla & Cedarwood

 

Pertama disemprotkan, kedua Eau de Toilette ini wanginya tidak begitu mirip. Vanilla & Cedarwood dari Kiehl’s jauh lebih musky dan sedikit maskulin; cedarwood-nya lebih dominan. Maklum, parfum ini memang produk unisex. Sedangkan aroma vanila So…? Sensual jauh lebih lembut dan feminin. Tapi setelah beberapa saat, wangi kedua EDT ini semakin mirip.

Soal longevity, saya cukup terkejut karena daya tahan EDT vanila Kiehl’s maupun So…? bisa dibilang sama kuat. Mungkin Kiehl’s Vanilla & Cedarwood tercium lebih kuat di penghujung hari, tapi menurut saya itu memang nature aroma Kiehl’s Vanilla & Cedarwood yang pada dasarnya lebih bold.

kiehls-vanilla-cedarwood-so-sensual-1-3So…? Sensual EdT. Parfum vanila pilihan tim FD!

Jadi, do I choose to steal or splurge here? Hasil jajak-pendapat singkat di Female Daily HQ mengungkap bahwa aroma So…? lebih enak, sehingga steal menjadi keputusan saya! Saya tetap merekomendasikan Kiehl’s Aromatic Blends: Vanilla & Cedarwood Mist, if you like muskier, woody vanilla scent. Dari segi kemasan, Kiehl’s juga tampak lebih elegan, sleek, dan volumenya lebih besar (30 ml) dibandingkan dari So…? Sensual (15 ml).

To be fair, kamu bisa memakai So…? Sensual sebagai wewangian vanila di siang hari, dan Kiehl’s Aromatic Blends: Vanilla & Cedarwood Mist yang lebih musky sebagai statement fragrance di acara khusus malam hari.

Bagaimana dengan kamu? Sudah pernah mencoba dua wewangian beraroma vanila ini? Atau kamu punya favorit lain?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment