banner-detik

budget beauty

3 Produk di Bawah Rp 100 Ribu untuk Makeup Natural Sehari-hari

seo-img-article

2. Eyebrow pencil atau eyebrow mascara

nyx eyebrow pencil-side

Semalas-malasnya saya ber-makeup hari itu, pasti saya tidak akan pernah absen menggambar alis. Frankly, it’s becoming a habit. 😀 Memakai pensil alis yang tipis saja sudah bisa membuat alis terlihat lebih rapi dan wajah pun lebih berbentuk. Untuk tahu cara mencocokkan warna produk alis, kamu bisa membacanya di artikel “Eyebrow 101: Memilih Warna Alis yang Tepat”.

Nah, produk jagoan saya tentunya adalah Viva Eyebrow Pencil (Rp 27.500,-), pensil alis sejuta umat yang masih saya pakai sampai sekarang untuk merapikan ujung alis. Warna hitamnya sangat pas untuk rambut perempuan Indonesia, tidak terlalu pekat seperti warna arang dan jatuhnya tetap natural seperti rambut asli alis.

Selain pensil alis Viva, produk alis lain yang bisa kamu coba adalah NYX Eyebrow Pencil (Rp 80.000), yang memiliki banyak pilihan warna dan smudge-proof seharian. Ada juga pensil alis dari The Face Shop yaitu Lovely Me:Ex Design My Eyebrow (Rp 79.000) yang cocok untuk kamu yang suka dengan alis ala Korea yang tipis dan sangat natural.

Kalau kamu bukan tipe yang suka menggambar alis dan lebih suka brow mascara untuk sekedar merapikan rambut-rambut alis yang nakal, Maybelline Fashion Brow 24H Coloring Mascara (Rp 67.600,-) ini juga bisa jadi alternatif lain yang patut dicoba.

Last but not least, the perfect pout>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment