JFW 2016: IT Looks, Tren Rambut Terkini dari L’Oreal Professionnel

Be ready to be amazed by these extravagant hair styles!

As we know, ini adalah tahun keempat L’Oreal Professionnel menjadi official hair styling untuk Jakarta Fashion Week 2016. Sebanyak 60 hairdresser dari berbagai salon L’Oreal di seluruh Indonesia menata kreasi rambut bagi para model selama 7 hari pekan mode berlangsung. You can imagine how many hairstyles they had to make, for total of more than 3000 looks during JFW 2016!

So tidak heran jika pada JFW 2016 ini L’Oreal Professionnel kembali meluncurkan tren (penataan) rambut untuk musim ini pada event JFW 2016. IT Looks Fall Winter 2015/2016, sebuah tren pewarnaan dan penataan rambut yang dilansir secara global oleh brand hairdressing ini, diluncurkan dengan kolaborasi bersama 4 desainer mode Indonesia, di panggung JFW 2016.

 

So, what’s the IT looks? Apa sih tren yang diluncurkan?

IT Looks Fall Winter 2015/2016 ini menobatkan dua warna dasar sebagai tren baru, yaitu Black Violet dan Copper. IT Looks ini diciptakan oleh duo Frederic Mennetrier, seorang colorist dan Sam McKnight, Hairstylist.

Black Violet (namanya aja keren!) yang hadir dalam berbagai shades yang cenderung gelap, populer dipadukan dengan cutting bob yang mempunyai surprise element berupa tekstur wave pada bagian sisi muka wajah, memberikan kesan klasik seketika.

Copper menjadi warna yang begitu digemari musim mendatang, dengan banyaknya brand mode yang menciptakan para muse dalam tampilan warna ini. Dengan teknik utama contouring yang membuat kesan rambut yang lebih terdefinisi.

 

IT Looks Fall Winter 2015/2016 juga memperkenalkan dua global ambassador-nya yang memiliki pertalian erat dengan industri mode. Nicole Warne, fashion blogger yang begitu digemari berkat blog-nya, Garry Pepper Girl dan dikenal sebagai salah satu blogger paling berpengaruh di dunia, Joséphine De La Baume, aktris dan penyanyi asal Prancis yang memiliki napas kental fashion yang kuat. Nicole akan mewakili mood Black Violet sementara Joséphine akan mewakili mood Copper.

 

loreal2

 

Panggung JFW yang menjadi hairdressing station