3 Layanan Terbaru GO-JEK yang Memanjakan Perempuan

Sama seperti saya, pasti banyak dari kamu yang merasa terbantu banget dengan adanya aplikasi GO-JEK. Saya mengandalkan abang GO-JEK untuk pulang-pergi kantor setiap hari, dan sering banget pesan lunch dengan GO-FOOD saat malas keluar kantor.

​Dan tampaknya sekarang saya bakal lebih sering lagi nih ngebuka aplikasi GO-JEK dari smartphone saya. Pasalnya, GO-JEK sekarang punya tiga jenis layanan baru yang cewek banget!

P1080979.jpg

Sebelum soft launch tiga layanan ini, GO-JEK sempat melakukan launching untuk mengenalkan ketiganya di Girls Market yang berlokasi di The Piazza – Gandaria City pada 24 – 27 September lalu. Responsnya sangat positif dan hip-nya masih berlangsung sampai sekarang.

Bagi Anda para wanita sibuk, here comes GO-GLAM, GO-CLEAN and GO-MASSAGE to the rescue!

 

GO-GLAM

Dreams come true banget nggak sih, bisa nyalon dan perawatan top-to-toe tanpa harus keluar rumah? Dengan layanan GO-GLAM, kamu bisa menikmati treatment seperti creambath, manicure, pedicure, blow dry bahkan cat rambut, tanpa harus datang ke salon.

GO-GLAM Site

Pilihan layanan GO-GLAM dalam waktu dekat akan bertambah dengan servis Makeup & Hairdo, Hijab Styling dan juga Waxing lho. Lengkap banget, ya? Saya tertarik banget mencoba GO-Glam setelah melihat teman saya menggunakan jasa ini setelah beberapa hari bed rest di rumah, dan mau terlihat segar saat masuk lagi ke kantor.  Very recommended!

 

GO-CLEAN

Nah, layanan yang satu ini handy banget buat kamu yang tinggal di apartemen dan nggak punya asisten rumah tangga. Atau, saat kamu punya agenda khusus di rumah dan butuh tenaga tambahan untuk bersih-bersih. Jasa profesional GO-CLEAN bisa diandalkan untuk menyapu, pel lantai, vacuum, mencuci piring, menyetrika baju, membersihkan debu perabotan  sampai membersihkan kamar mandi. Tampaknya saya bakal pesan GO-CLEAN ini kalau mau marathon DVD seharian di waktu weekend deh he he he.

GO-CLEAN Site.jpg

 

GO-MASSAGE

Kalau GO-GLAM bagaikan nyalon di rumah, maka GO-Massage bisa dibilang versi spa-nya. Layanan GO-MASSAGE terdiri dari full body massage, lulur, totok wajah dan reflexology yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

GO-MASSAGE Site.jpg

Semua layanan terbaru GO-JEK ini bisa kamu pesan lewat aplikasi GO-JEK versi terbaru dari jam 08.00-23.00. Tinggal pilih layanan mana yang kamu mau, durasi layanan yang diinginkan, dan lengkapi kolom data diri selengkapnya. Seperti layanan GO-JEK yang sudah-sudah, kamu akan menerima kalkulasi harga dan notifikasi pemesanan.

Untuk urusan jasa seperti ini, pasti concern utama adalah soal petugas yang akan melayani kita. Apakah pasti terpercaya? Apakah sama profesionalnya dengan stylist salon atau therapist dari spa? No worries, ladies, karena GO-JEK menjamin kualitas produk yang digunakan, dan para tenaga profesional yang bertugas benar-benar terlatih dan yang terpenting, bebas dari catatan kriminal.

Nggak ragu lagi kan untuk mencoba GO-GLAM, GO-CLEAN dan GO-MASSAGE? Atau kamu sudah pernah coba? Share us your thoughts!