banner-detik

eyebrows

Wednesday Wishlist: Boy Brow from Glossier

seo-img-article

Kalau kamu sering membuka website Into The Gloss, pasti kamu tahu bahwa beauty brand mereka, Glossier, baru saja mengeluarkan produk terbaru yaitu Boy Brow. Saya sendiri tahu tentang Boy Brow dari akun Instagram mereka, @glossier, dan langsung mupeng seada-adanya!

Apa sih sebenarnya Boy Brow itu? Boy Brow adalah eyebrow grooming pomade yang berbentuk seperti mascara. Berbeda dengan tekstur pomade yang biasanya padat, Boy Brow memiliki tekstur creamy yang mudah menyatu dengan rambut alis dan tidak memberikan warna “abu-abu” yang terlalu waxy.

Emily Weiss, pendiri Into The Gloss dan Glossier mengatakan bahwa prinsip utama Boy Brow adalah bagaimana caranya menghasilkan bentuk alis yang rapi tanpa harus menggunakan berbagai macam eyebrow products. Boy Brow bisa menebalkan, mengisi area alis yang kosong, dan membantu merapikan rambut-rambut alis yang nakal. Hanya dengan disisir ke arah luar mengikuti bentuk natural alis, tidak perlu lagi menggunakan macam-macam produk untuk menggambar alis!

boy brow glossier 4
Gambar dari sini.

Boy Brow hadir dengan mini aplikator yang menurut Emily, memudahkan kita untuk mengontrol produk yang diaplikasikan pada alis. Seringkali, brow mascara memiliki aplikator yang ukurannya sama dengan mascara biasa sehingga agak sulit untuk menjangkau area-area seperti ujung alis yang bentuknya meruncing.

Pilihan warnanya sendiri ada tiga, yaitu Blonde, Brown, dan Black, yang bisa dilihat di tiga model di bawah ini:

boy brow glossier modelSaya jadi semakin mupeng ketika melihat video Boy Brow di Youtube, dimana alis para modelnya terlihat “berantakan”dan sangat effortless, namun tetap terlihat rapi. Sangat kontras dengan “Instagram brows” yang super on fleek dan di-highlight dengan concealer di ujung-ujungnya.

Bukannya tidak suka dengan “Instagram brows”, tetapi lama-lama agak capek juga ya kalau gaya alis yang sangat “groomed” menjadi patokan alis rapi untuk sehari-hari. Dengan munculnya tren feathery brows (mirip-mirip seperti model alis Boy Brow) tampaknya dunia beauty mulai bisa sedikit santai dan mengajarkan bahwa bentuk alis natural (yang penuh dengan rambut-rambut berantakan di sana-sini) pun bisa terlihat cantik.

Sayangnya, Boy Brow hanya dijual via online di website Glossier dan tidak melayani shipping selain ke US dan Puerto Rico. Produk ini dibanderol seharga $16 dan sejauh yang saya lihat, belum ada online shop di Instagram yang membuka PO untuk Boy Brow. 🙁

Supaya saya tidak mupeng sendirian, yuk kita lihat video “Meet Boy Brow” dari Glossier bersama-sama:

Slow Down

Please wait a moment to post another comment