JFW 2016: Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Zaskia Sungkar untuk Wardah

Pada gelaran JFW 2016 ini, Wardah mempersembahkan fashion show yang menampilkan empat desainer eksklusif Wardah, yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar dan Barli Asmara. Kreativitas apa yang mereka tawarkan untuk kita? 

Ini adalah sebuah show yang menunjukkan fashion statement dari Wardah, yaitu gaya fashion pilihan Wardah untuk musim atau tahun ini. Dengan memilih tema Dynamic Bliss, Wardah menunjukkan gaya fashion yang dinamis, mendukung semua aktivitas wanita dan sekaligus mengekspresikan rasa syukur dan bahagia, blisful.

Sebuah tema yang “luas”, namun tetap open to any interpretation, sesuai kepribadian setiap wanita. Wardah ingin semangat dinamis dan blissfulness ini yang menyebar, inspirasinya melalui busana-busana koleksi ke-empat desainer.

Tema ini diterjemahkan dalam palet warna-warna -sangat- muda dan bersih, sehingga warna putih pun mendominasi semua koleksi. Bagaimana tampilannya? Kita lihat koleksi masing-masing desainer berikut.

Dian Pelangi

Sporty look, but not really a sports wear. Dian membuat koleksi yang benar-benar berbeda dengan yang biasa ditampilkannya, yaitu sporty look dengan nuansa warna-warni muda, seperti pink muda, ungu, biru, kuning, semuanya muda. Dikombinasikan dengan warna putih dominan, sehingga tampilannya sangat eye candy dan segar.

Material utama yang banyak digunakan pada sportswear pada umumnya seperti mesh, polyester, dan tidak ketinggalan tenun/songket palembang yang tetap disisipkan dalam busana. Sebagai outerwear digunakan bahan organdi yang sangat ringan namun terlihat sangat bervolume. So, that’s what she said, this might be sporty look, but not really a sportswear. But that plastic little bags & pouch, I really wanna have one of those!

Ke depannya, Dian memang berencana ingin mengembangkan sebuah lini sports/activewear yang lebih serius, dan mengajak semua orang untuk lebih peduli terhadap gaya hidup sehat.

DIAN._PELANGI11SS16DR005.JPG_cmyk (Medium) DIAN._PELANGI11SS16DR009.JPG_cmyk (Medium) DIAN._PELANGI11SS16DR012.JPG_cmyk (Medium) DIAN._PELANGI11SS16DR018.JPG_cmyk (Medium) DIAN.PELANGI11SS16DM010.JPG_cmyk (Medium) DIAN.PELANGI11SS16DM013.JPG_cmyk (Medium)