banner-detik

sponsored post

3 Tips Mudah Memakai Lipstik Merah

seo-img-article

Kedua, pilih warna merah yang sesuai dengan skintone kamu. Ini faktor yang penting banget dalam memilih lipstik merah. Warna merah yang cocok untuk si kulit putih, kuning langsat dan sawo matang pasti berbeda. Belum lagi faktor undertone kulit. Jika kamu memiliki undertone kulit ‘hangat’, lipstik merah dengan sentuhan burgundy atau merah kecoklatan akan tampak flattering pada kulitmu. Namun jika kamu memiliki undertone kulit ‘dingin’, warna merah dengan nuansa pink dan oranye akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah.

tips-memakai-lipstik-merah-2-dian-sastro

Dian Satrowardoyo yang memiliki undertone ‘hangat’ tampak memukau dengan
L’Oreal Paris Color Riche Collection Star Pure Reds warna Pure Garnet

L’Oreal Paris Color Riche Collection Star Pure Reds punya enam warna lipstik merah yang cocok untuk setiap skintone. Ikon kecantikan mulai dari Dian Sastrowardoyo yang berkulit kuning langsat, Freida Pinto yang berkulit gelap hingga Gong Li yang berkulit putih menemukan warna lipstik merah yang sesuai untuk mereka dalam rangkaian lipstik L’Oreal Paris Color Riche Collection Star Pure Reds.

tips-memakai-lipstik-merah-3-pupu-paula

Pupu Paula yang berkulit putih dengan L’Oreal Paris Color Riche Collection Star Pure Reds warna Pure Vermeil

Ingin menemukan lipstik Pure Reds yang cocok untukmu? Klik Red Finder yang ada di reditout.co.id, yang akan membantu kamu menemukan shade merah terbaik berdasarkan karaktermu, mulai dari passion hingga skintone! You definitely can’t go wrong with it.

Ketiga, ketahui trik agar lipstik merahmu tahan lama. Jika sudah menemukan shade yang sesuai untukmu, kamu harus mengetahu trik agar lipstik merahmu tak gampang pudar dan tahan seharian. Ikuti tips dari L’Oreal Paris Makeup Artist, Adi Adrian berikut:
Pulaskan lip balm pada bibir. Diamkan beberapa saat.
Pulaskan lipstik merahmu.
Ambil bedak, lalu ratakan menggunakan jari di atas lipstik.
Selesai membubuhkan bedak, pulaskan lagi selapis lipstik merah di atas bibir yang telah dibedaki.

 

Voila! Gorgeous long lasting red lips is now yours!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment