banner-detik

community events

Happy Skin, Happy Mind Bersama The Body Shop

seo-img-article

Di Sabtu cerah lalu, beberapa Female Daily Member terpilih diajak untuk ngobrol-ngobrol seputar cara memiliki “Happy Skin” bersama The Body Shop. Diskusi pun berlangsung seru. Mau tahu jalannya acara? Intip di sini!

Female Daily memang selalu ingin membagi pengetahuan seputar perawatan kulit kepada para member. Maka minggu lalu, kami pun menggandeng The Body Shop untuk membagi tips, ilmu tentang mengatasi beragam problema kulit. Acara FD Members Gathering yang bertema  “Hello Happy Skin Bersama The Body Shop”, pun berjalan dinamis, banyak pertanyaan yang diajukan peserta. Suasana pun berlangsung akrab dan hangat.

Ternyata, banyak di antara member yang sedang mengalami problema kulit, mulai dari aging, berjerawat, kulit kusam hingga munculnya freckles sehingga membuat mereka jadi tidak memiliki “Happy Skin”.

Di acara yang berlangsung sangat dinamis itu, tim TBS yang menghadirkan Mbak Ilya, Training Manager serta Ratu Ommaya, PR Manager. Maka, tanpa sungkan pun langsung bertanya seputar perawatan kulit dengan memakai beragam produk TBS.

Maka, pada acara tersebut The Body Shop juga memperkenalkan rangkaian produk skincare TBS yang diperkaya dengan vitamin C. Nah, para FD members tentu saja nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba juga bertanya tentang keunggulan produk ini. So, if you wanna have “Happy Skin” maintain with the right skincare!

Lihat di sini yuk keseruan acara gathering FD Members bersama The Body Shop! Siapa tahu ada wajahmu atau teman-teman yang kamu kenal? 🙂

fd-members-the-body-shop

Acara dibuka dengan penjelasan Mba Illya seputar cara merawat kulit

MC sekaligus Moderator cantik yang juga salah satu, FD Member memandu acara.

MC sekaligus Moderator cantik yang juga salah satu, FD Member memandu acara.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment