banner-detik

beauty school

5 Rekomendasi Online Shop Terpercaya di Instagram (Part 2)

seo-img-article

Beberapa waktu lalu, SalvatoreG sharing tentang online shop rekomendasinya. Nah, kali ini saya mau ikutan sharing juga tentang online shop.

Awalnya saya suka belanja di online shop karena produk yang saya inginkan tidak tersedia di Indonesia. Dan yang paling utama juga karena saya ngerasa happy banget kalau paket datang. Berasa dapat hadiah!

UntitledPic credit

Nah, berikut ini adalah rekomendasi online shop di Instagram :

ab1

Beautyhaulindo

Kenal dengan owner BeautyHaulindo saat kita ikut makeup class bareng tahun lalu. Dari sekedar say hello saja sampai berujung ngegosip soal produk makeup yang sedang trend di pasaran. Dari situ saya tahu kalau dia punya bisnis online shop dan akhirnya temenan sampai sekarang. Tapi, yang membuat saya suka belanja di BeautyHaulindo justru karena online shop satu ini penuh kejutan! Ya, karena dia hanya jual barang ready stock, sering banget saya (dan buyer lainnya) kaget karena tiba-tiba saja dia menjual produk-produk yang LE atau produk makeup yang lagi ngehits.

Akibatnya nggak jarang saya “ngomel” ke owner-nya gara-gara hal ini. Habisnya, bikin kaget dan trigger untuk punya produk limited edition juga. Jadi, buat kamu yang suka beli produk LE, you should keep an eye with this one! Oh ya, OL Shop ini juga suka bikin sale dadakan, and believe me, harga saat sale-nya bikin dompet dan hati happy!

Berikutnya, Online Shop (hampir) Serba Ada!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment