banner-detik

sponsored post

Samsung Galaxy J5: Smartphone Yang Cocok Untuk Multitasking

seo-img-article

Sebelumnya, Dara sudah menuliskan 3 Alasan Untuk Mengganti Smartphone-mu dengan Samsung Galaxy J5 dimana Dara menyukai layar Samsung Galaxy J5  yang besar dan juga fitur flash untuk kamera depan. Kali ini saya akan membahas mengenai ‘isi’ smartphone ini, dan alasan mengapa saya sangat tertarik untuk membelinya.

Samsung selalu mengedepankan inovasi dalam setiap produknya. Dan setiap smartphone yang baru diliris,  pasti memiliki fitur tambahan baru yang belum pernah ada di smartphone lainnya. Salah satu inovasi terbaru pada Samsung Galaxy J5 adalah flash selfie, yang menurut saya sangat unik dan penting bagi yang suka selfie.

Selain mengedepankan fitur kamera, Samsung juga mengembangkan prosesor smartphone-nya sehingga nyaman untuk digunakan.

Samsung Glaxy J5. 1

Dengan harga Samsung Galaxy J5 yang di bawah 4 juta ini, Samsung menawarkan banyak kelebihan yang bisa dinikmati untuk orang- orang super sibuk namun membutuhkan smartphone yang cepat.

Samsung Glaxy J5. 4

Super AMOLED 720 x 1280 (HD) + Big Screen :

Kenyamanan saat menggunakan handphone dan bisa melihat gambar secara jelas itu poin penting bagi saya. Memilih smartphone dengan layar lebar itu wajib hukumnya. Kebetulan saya juga suka membaca e-book, main game dan juga menonton video di handphone, saat saya sedang bosan atau terjebak macet. Kenyamanan melihat gambar dengan layar yang jernih itu sudah tidak bisa ditawar lagi.

Super Fast Processor

Slow Down

Please wait a moment to post another comment