banner-detik

beauty school

An Addition to Your Matte Squad, Make Over Ultra-Hi Matte Lipstick

seo-img-article

Sudah berapa banyak matte lipstick yang mengisi beauty cabinet-mu? Keseruan bereksperimen dengan warna-warni matte lipcolor masih belum usai, mulai dari merek luar yang murah meriah seperti colour pop lippie stix dan colour pop ultra mattematte lipstick lokal yang nggak kalah seru, hingga Purbasari lipstick yang tiba-tiba dicari oleh banyak orang.

Kali ini saya menemukan koleksi matte lipstick baru dari Make Over, yang lumayan terkenal karena makeup dekoratif dan panggungnya. Ultra-Hi Matte Lipstick, atau yang dipopulerkan sebagai UHM, pertama kali dirilis dengan 7 warna, kemudian pada bulan September lalu Make Over merilis 8 warna terbaru UHM, sehingga total menjadi 15 warna. I’ve got the chance to try most of the color in their store, tetapi kini tidak semua warna tersedia.

makeover uhm

 

UHM memiliki tekstur paling matte diantara jenis lipstick yang pernah dimiliki oleh Make Over, sebelumnya mereka juga pernah mengeluarkan seri lip colour pencil, lipstick berbentuk pensil yang juga ber-finishing matte. Mengandung Jojoba seed oil dan vitamin E yang mencegah bibir menjadi kering, dan warna intens yang tahan hingga 8 jam.

Yuk, Lihat Swatch Dua Warna Make Over UHM 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment