banner-detik

beauty school

Ingin Kulit Wajah Kenyal dan Glowy? Coba Laneige Water Sleeping Mask!

seo-img-article

Salah satu rahasia kulit yang sehat adalah tidur yang cukup. Kalau kita kurang tidur atau sering begadang, efeknya pasti akan langsung terlihat di kulit.

Hayo, siapa di sini yang hobi begadang? Hati-hati, lho, salah satu faktor utama yang membuat kulit yang tampak kusam adalah waktu tidur yang kurang. Selain itu, tanda-tanda kurang tidur juga terlihat dari “mata panda” atau munculnya lingkaran hitam di seputar mata.

Jika waktu tidur memang sudah nggak bisa ditambah lagi, salah satu cara mengakali kulit kusam akibat begadang adalah memakai produk skincare yang melembapkan. Kalau saya, paling suka dengan produk berbentuk gel karena lebih cepat menyerap ke kulit dan bisa memberikan efek dingin dan segar. Contohnya, Laneige Water Sleeping Mask, yang baru saya coba beberapa minggu lalu.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Mungkin beberapa dari kamu sudah familiar dengan Water Sleeping Pack EX yang dikeluarkan oleh Laneige tahun 2009 lalu. Di Female Daily Beauty Review, Water Sleeping Pack EX mendapatkan rating sebesar 4,1 dari 5 poin dan merupakan salah satu produk dengan jumlah ulasan terbanyak! Nah, apa perbedaan antara Water Sleeping Pack EX dan Water Sleeping Mask?

Fungsi keduanya hampir sama, yaitu memberikan kelembapan pada kulit kita di malam hari saat kita tidur. Namun, Water Sleeping Mask memiliki tiga teknologi baru yaitu:

Sleeptox™: mengoptimalkan kembali kondisi kulit yang kurang sehat akibat kurang tidur, terkena polusi, dan sengatan matahari di siang hari.

Moisture Wrap™: jaringan yang membantu masker untuk meresap lapis demi lapis ke dalam kulit dan mengunci kelembapannya.

Sleepscent™: Nah, ini dia favorit saya. Water Sleeping Mask dilengkapi dengan wewangian dari bahan alami seperti orange flower, ylang-ylang, serta sandalwood oil yang bisa merilekskan pikiran dan membuat tidurmu menjadi nyenyak. Aromanya lembut, tidak menusuk, also very calming and soothing!

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Seperti yang bisa dilihat, tekstur dari Water Sleeping Mask ini sangat ringan. Pemakaiannya cukup ditotol saja dan diratakan ke seluruh muka. Untuk kulit yang oily-kombinasi seperti saya, tidak perlu banyak-banyak mengambil produk, sedikit di ujung jari saja sudah cukup untuk seluruh wajah. Feel free jika ingin menambahkan layer lagi jika kulit kamu memang sangat kering. Oh ya, produk ini juga dilengkapi dengan spatula, jadi tidak perlu takut produknya akan kotor oleh jari.

Bagaimana hasilnya? Setelah memakai Water Sleeping Mask semalaman, kulit terasa lebih lembap dan halus. Tidak ada rasa lengket yang mengganggu saat bangun pagi, artinya Water Sleeping Mask ini memang benar-benar meresap ke dalam kulit. Karena produk ini termasuk kategori masker, memakainya pun tidak perlu setiap hari. Cukup dua atau tiga kali seminggu saja, saat kulit membutuhkan asupan lebih karena kurang tidur.

Satu lagi produk terbaru Laneige, Lip Sleeping Mask!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment