I Love Mondays & Fridays di Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Hari Senin sudah di depan mata.  Aargh, esok kita sudah harus kembali ke rutinitas harian. Tapi kini, ada tawaran menarik dari Hotel Mulia Senayan to cheer your Mondays and Fridays up! Ada program apa sih yang ditawarkan hotel bintang lima ini?

 

Di bulan Oktober ini, Hotel Mulia, Jakarta memiliki program menarik yang bisa bikin kita bergembira bersama keluarga ataupun sahabat dekat. Apa itu? Nikmati santap malam bersama keluarga, teman dan kolega, dengan beragam pilihan hidangan prasmanan yang menggugah selera di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Terdapat empat (4) pilihan restoran yang menyajikan hidangan prasmanan yang telah memenangkan beragam penghargaan internasional, yaitu The CaféEdoginTable8 dan Orient8.

Beberapa waktu lalu, saya baru saja diundang menikmati santap siang superlezat dan superkomplit di The Cafe. Hidangan prasmanan di sini sangat lengkap, kamu bisa memilih beragam menu mulai dari masakan Jepang, Western, Indonesia hingga  Oriental. Dan, kalau santap di sini, jangan lewatkan Buffet Section yang menawarkan banyak sekali pilihan dessert lezat.

Maka, di hari Senin besok, jangan lewatkan promo  “I Love Mondays & Fridays” setiap hari Senin dan Jumat dari pukul 17:30 hingga 19:30, dengan mendapatkan komplimen hidangan prasmanan untuk satu (1) orang, jika Anda bersantap malam bertiga.

Empat (4) restoran otentik yang menyajikan prasmanan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Keempat restoran di Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan hidangan yang beragam dengan keunikan dan keistimewaan tersendiri, sehingga masing-masing restoran memberikan kesan dan suasana yang berbeda.

 

The Café

The Cafe-Japanese Section

The Café, buka 24 jam setiap hari, menawarkan hidangan mancanegara, mulai dari hidangan  Barat berupa masakan Italia dan Perancis, hidangan Asia dari Indonesia, China, Jepang, India yang memiliki cita rasa otentik. Nikmati juga area dessert yang memanjakan para tamu dengan beragam pilihan coklat, buah-buahan, kue-kue dan berbagai macam manisan yang memberikan akhir sempurna waktu bersantap bersama orang yang dikasihi.

 

Edogin

Edogin

Didominasi oleh warna hitam dan putih dengan interior khas jepang yang modern, Edogin memiliki lima (5) ruang tatami dan dua (2) area Teppanyaki bar yang eksklusif. Nikmati sajian “Teppanyaki Buffet” yang berselera tinggi setiap hari pada jam makan siang dan malam, serta pilihan ala carte yang berselera.

 

Table8

Table 8_Main Dining Room

Sebagai restoran pemenang berbagai macam penghargaan international, Table8 menawarkan sajian khas Kanton dan Szechuan yang memukau dengan pilihan hidangan ala carte dan prasmanan. Terdapat juga berbagai macam pilihan teh China premium, dengan spesialisasi Hua Cha (Teh Bunga) yang disajikan khusus oleh tea master yang berpengalaman. Table8 memiliki suasana yang nyaman dengan interior bergaya chinoiserie.

 

Orient8

Orient8_Hotel Mulai SenayanJakarta_ Entrance

Memiliki interior bergaya kolonial Perancis yang elegan, Orient8 Menyajikan hidangan Perancis dan Pan-Asian – Thailand, Vietnam dan Singapura – yang otentik, dengan beragam sajian prasmanan yang menggugah selera dan pilihan ala carte nan lezat. Nikmati juga berbagai macam keju dan anggur yang khusus didatangkan dari Perancis. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik ke www.hotelmulia.com