banner-detik

beautiful people

Metta Murdaya Sukses Jual Jamu ke Amerika dengan Juara Beauty

seo-img-article

DSC00144

Apa produk Juara faforit Anda yang Anda pakai setiap hari?

Juara Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum. It’s like my skin shield. Saya pakai setiap pagi dan malam, dan selalu sukses membuat kulit saya terlihat fresh. Lalu Juara Tamarind Tea Hydrating Toner yang  menghidrasi kulit. Semakin tua kulit kan semakin gampang menjadi dehidrasi, belum lagi pengaruh AC dan sebagainya. Tamarind Toner membantu banget dalam menghidrasi kulit, dan saya juga memakainya setiap hari.”

Adakah rencana Juara expand ke lini makeup?

“Filosofi Juara adalah kulit yang sehat. Kalau kita membuat makeup, maka fokusnya akan berubah menjadi ‘Hmm…warna merah apa yang bakal trend musim depan?’, dan sebagainya. Jadi rasanya tidak, karena makeup tidak sejalan dengan filosofi Juara.Tapi kalau kamu tanya saya tahun depan, I don’t know, bisa jadi jawaban saya berubah!”

Tapi punya dong, go-to makeup products?

“Ya. Saya punya kriteria khusus untuk makeup: gampang di-apply dan kemasannya travel friendly. My go-tos are: Laura Mercier Powder Foundation, produk-produk Shu Uemura karena pigmented, dan lipstik merah Make Up For Ever Rouge Artist Intense no. 42 dan 43.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment