banner-detik

bb cc cream face

Menangkan Voucher Belanja di Kontes Female Daily Fun In The Sun with Skin Aqua

seo-img-article

Apakah kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan? Sering panas-panasan dan berada di bawah sinar matahari? Kalau iya, maka sun protector adalah produk yang nggak pernah boleh kamu skip dalam skincare routine-mu sehari-hari!

Jangan salah, berada di dalam ruangan ber-AC pun tidak membuatmu bebas dari bahaya sinar UV. Gelombang panjang yang dihasilkan sinar UVA tidak hanya bisa menembus kaca ruangan atau kaca mobil, tetapi juga bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Salah satu cara untuk menjaga kulit dari dampak buruk sinar matahari adalah menggunakan skincare yang mengandung UV Protection, seperti BB Cream dari Skin Aqua yang pernah saya tulis review-nya di artikel ini. Terdiri dari dua varian yaitu Perfect Moisture dan Perfect Matte, produk ini sangat ringan dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Nah, kali ini, Female Daily bekerjasama dengan Skin Aqua untuk menggelar kontes Fun In The Sun with Skin Aqua yang akan diadakan mulai tanggal 12 Oktober hingga 1 November 2015. Mekanismenya sebagai berikut:

  • Post foto kamu di Instagram yang sedang melakukan kegiatan di siang hari. Misalnya, berenang, main bulutangkis, atau duduk-duduk di teras pun boleh! Pokoknya, kegiatan apapun yang membuat kulitmu terekspos dengan sinar matahari.
  • Berikan caption/cerita apa kegiatan kamu dan alasan mengapa perlu menggunakan sun protector
  • Cantumkan hashtag #SAFunInTheSun #SkinAqua #SkinAquaId
  • Tag dan follow @femaledailynetwork dan @skinaquaid, serta tag dua orang teman kamu.

skin akua fun in the sun female daily

Foto yang diupload harus baru, ya! Bukan foto lama dan belum pernah diikutkan kontes lain. Pemenangnya akan dipilih juri berdasarkan kualitas foto dan cerita. Akan ada 3 pemenang dan 10 pemenang hiburan dengan hadiah:

  • 1 orang mendapat voucher MAP 500.000 + hampers
  • 1 orang mendapat voucher MAP 350.000 + hampers
  • 1 orang mendapat voucher MAP 250.000 + hampers
  • 10 orang pemenang hiburan mendapat hampers senilai 350.000

Seru banget kan? Yuk, langsung upload foto kamu yang paling keren dan menangkan hadiah-hadiahnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment