banner-detik

lifestyle

Koleksi Sneakers Terbaru Keds dengan Kate Spade untuk Fall 2015

seo-img-article

Sneakers adalah salah satu go-to fashion item yang paling nyaman digunakan. Selain praktis, sneakers juga bisa membuat pemakainya terlihat lebih awet muda! Setuju?

Tahun ini, Keds bekerjasama dengan Kate Spade New York untuk mengeluarkan koleksi Fall 2015 terbarunya. Dalam kolaborasi ini, Keds menghadirkan 15 produk sneakers terbaru berbahan kain yang tebal dengan varian warna dan motif yang luas seperti navy, merah, hitam, bahkan glitter.

keds for kate spade new york

Berbeda dengan kolaborasi Keds dengan Taylor Swift beberapa waktu lalu, koleksi sneakers kali ini juga memiliki beberapa model yang bling-bling dengan sentuhan full-on glitter. Kalau kamu seperti saya, tidak suka menggunakan baju dengan warna-warna terang, sneakers dengan aksen glitter ini bisa menjadi statement yang menarik untuk penampilan kamu.

Koleksi Keds dengan Kate Spade ini tersedia dalam berbagai model, yaitu lace-up, slip-on, double-up hi, dan hi-top sneakers. Dari semua jenis, saya paling suka dengan model lace-up dengan motif Triple Bird, yang berwarna putih dengan gambar burung kecil berwarna biru. Alasannya tentu karena itu salah satu motif yang “aman” dan mudah dipadu padankan dengan warna baju-baju saya. 🙂

keds for kate spade new york article

keds for kate spade new yorkKoleksi Keds For Kate Spade New York ini telah tersedia di dua kota di Indonesia yaitu toko Keds di Senayan City, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Kota Kasablanka, MEZZO Central Park Jakarta, juga Trans Studio Mall Bandung. Untuk koleksi ini, harganya berkisar antara Rp 1.299.000,- sampai dengan Rp 1.499.000.

Bagaimana? Naksir banget nggak sih dengan warna-warnanya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment