Kolaborasi MAC dengan Mariah Carey Ciptakan 90’s Inspired Lipstick

Setelah bekerjasama dengan Rihanna, Nicki Minaj, dan Miley Cyrus, kini giliran diva pop dunia Mariah Carey yang bekerjasama dengan MAC untuk lipstik terbarunya.

Siapa yang tidak tahu lagu All I Want For Christmas Is You? Dinyanyikan hampir 21 tahun yang lalu oleh Mariah Carey, All I Want For Christmas Is You masih menjadi lagu natal paling favorit yang sering diputar hingga saat ini. Terinspirasi dari kesuksesan lagu tersebut, varian lipstik nuansa tahun ’90-an yang akan dikeluarkan oleh Mariah bersama MAC pun akan diberi nama ‘All I Want’.

Mariah-Carey-MACSource

Warna yang dipilih Mariah untuk lipstik ini adalah frosty nude champagne. Seperti yang kita tahu, tren frosty lips sangat populer di tahun 90-an, karena itu Mariah ingin agar koleksi ini menjadi koleksi throwback yang tetap wearable dan bisa dipakai semua orang. Alasan lain mengapa Mariah memilih warna ini adalah karena ia kurang menyukai warna merah (warna lipstik yang sering dipakai pada waktu Natal) dan ia ingin menghidupkan kembali tren frosty lips, tentunya dengan sentuhan yang lebih modern.

Shade ‘All I Want’ dari Mariah Carey dan MAC baru akan tersedia pada akhir tahun 2016, jadi kita harus sedikit bersabar menunggunya. Lipstik ini juga merupakan koleksi limited edition yang hanya akan tersedia di website resmi MAC.

mariah carey mac collaboration

Source

What do you think? Would you wait a year for ‘All I Want’? :D