Friday Fragrance: Aroma Flirty dari Carolina Herrera Men Privé

Carolina Herrera meluncurkan parfum terbarunya, Carolina Herrera Men Privé, dengan wewangian yang flirty dan seductive. Dengan tema yang tetap klasik dan elegan, CH Men Privé sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi pasangan!

Dengan latar belakang kota New York, seorang pria (diperankan oleh Justice Joslin) tengah bersiap-siap untuk pergi ke sebuah pesta yang juga dihadiri oleh perempuan idamannya (Lily Aldridge). Momen kedua pasangan ini berada di seputar daerah Upper East Side yang mewah dan glamor, dengan diiringi lagu Quando, Quando, Quando yang dinyanyikan oleh Fergie dan will.i.am. So romantic yet so chic!

CH Men Privé menawarkan wangi yang maskulin dan menggoda. Elemen yang dominan dari parfum ini berasal dari whiskey dan leather, yang jika dipadukan akan menghasilkan aroma yang warm dan spicy. Pada base notes, sensasi spicy dari CH Men Privé berasal dari grapefruit, citrus, lavender, red thyme dan cardamom. Dilanjutkan dengan whiskey pada middle note, keseluruhan aroma ditutup dengan leather, benzoin dan tonka pada top notes.

Carolina Herrera Men Privé

Saat acara launching CH Men Privé, sebelum mencoba langsung parfumnya, saya diberikan dua aroma terpisah dari elemen utamanya yaitu whiskey dan leather. Saat pertama kali mencium wangi whiskey, saya langsung jatuh cinta dengan wanginya yang unik! Sensasi ‘pedas’ yang tidak biasa membuat elemen ini menjadi spesial karena jarang saya mencium parfum pria dengan efek spicy yang seperti ini.

Setelah mencium whiskey, saya diberikan aroma leather yang cenderung lebih ‘kalem’. Jujur saya kurang begitu suka dengan wangi leather-nya karena menurut saya agak terlalu soft jika dipakai sendirian. Namun setelah dikombinasikan dengan aroma whiskey, baru deh, terasa pas! :)

Carolina Herrera Men Privé

Overall, CH Men Privé  menawarkan wangi yang sensual, sexy, namun tetap fresh. Selain itu, saya sangat suka dengan kemasannya yang berwarna hitam dengan sentuhan warna gold yang elegan. Untuk melengkapi nuansa maskulin yang skuat, botolnya juga berbentuk seperti flask, menjadikan CH Men Privé adalah eau de toilette yang tepat untuk pria masa kini yang modern.

Kamu bisa mendapatkan CH Men Privé di berbagai department store mulai bulan Oktober ini. Untuk CH Men Privé EDT 100 ml dijual seharga Rp 1.240.000,- dan ukuran 50 ml dijual seharga Rp 960.000,-

Kalau kamu penasaran dengan TVC CH Men Privé yang disutradarai oleh fotografer terkenal Mario Testino ini, silakan tonton video di bawah ini!