banner-detik

beauty school

6 Panduan Untuk Menambahkan Foto di Beauty Review!

seo-img-article

Tahu nggak, selain menulis review, kamu juga bisa upload foto untuk menambahkan poin lho. Tapi, foto seperti apa saja yang bisa kamu upload di beauty review? Lihat disini penjelasannya!

Bulan Oktober ini Female Daily mengadakan Beauty Review Giveaway dengan tema ‘Feeling Cheeky’. Hadiah utama dari giveaway-nya adalah  1 Anastasia Beverly Hills Contour Kit! Jadi kamu wajib untuk ikut giveaway ini yaa.

Untuk memenangkan hadiah giveaway, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Cara yang paling simple untuk mendapatkan tambahan poin adalah dengan upload foto. Foto yang dimaksud disini bukan sekedar foto produk lho…Lalu foto seperti apa ya?

  1. Show us the swatch

bourjouis-123-3-600x480

Salah satu foto yang bisa kamu upload adalah foto swatch produk yang kamu review. Tidak hanya makeup product, tapi juga skin care dan hair and body product bisa kamu tunjukkan hasil swatch-nya di tangan kamu. Contohnya, untuk lipstik atau BB Cream, kamu bisa menunjukkan shade-nya di punggung tangan kamu.

  1. Show us the texture

Selain warna, kamu juga bisa upload foto tekstur dari skincare, hair and body product yang kamu review. Tunjukkan bagaimana teksturnya, apakah cair atau kental? Mudah berbusa atau tidak?

The texture

 Lihat Tips Berikutnya Disini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment