banner-detik

beauty school

2 Produk Kanna Foot Cream untuk Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

seo-img-article

Tumit kaki pecah-pecah adalah salah satu problem yang paling umum dialami banyak perempuan. Dan problem yang satu ini bisa mengganggu penampilan, lho! Adakah cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah?

Saya pernah mengalami tumit kaki pecah-pecah dan rasanya mengganggu bangeeet…Kenapa? Karena gara-gara tumit kaki pecah-pecah, tampilan saya pada hari itu jadi nggak maksimal.

Jadi ceritanya suatu hari saya diundang ke sebuah acara semi formal. Maka, saya pun segera menyiapkan rencana untuk memakai dress cantik dipadu dengan sepatu sling back berhak tinggi. Namun, sayang sungguh disayang, rencana indah itu gagal lantaran, ketika saya kenakan sling back shoes, tumit kaki pecah-pecah terlihat. Aaah, nggak pede dan malu rasanya…Apakah kamu juga pernah mengalami problema seperti ini?

Penyebab timbulnya tumit kaki pecah-pecah ini pernah saya tulis di artikel berikut ini. Namun, kini ada solusi jitu yang lebih memudahkan kita mengatasi tumit kaki pecah-pecah. Daripada repot membuat air perasan lemon untuk mengatasi kulit kaki pecah-pecah, kini dengan mudah di drug store maupun toko kosmetik, kita bisa mendapatkan  Kanna Foot Cream.

Kanna Foot Cream-tumit-kaki-pecah-pecah

 

Produk Kanna Foot Cream ini tersedia dalam 2 varian, yaitu:

1. Kanna Krim Lembut (30g & 15g)

Melembutkan dan menghaluskan kulit kering, kasar dan pecah-pecah.

Kanna-Krim-Lembut-tumit-kaki-pecah-pecah

 

2. Kanna White (30g & 15g)

Melembutkan dan menghaluskan kulit kering, kasar dan pecah-pecah.

Membantu mencerahkan kulit di bagian siku dan lutut karena mengandung natural whitening.

Lebih wangi dengan aroma pinus mint.

Kanna-white-tumit-kaki-pecah-pecah

 

 

Kanna Krim Lembut Kanna White
Bahan aktif: Lecithin kedelai Bahan Aktif: Protein gandum dan natural whitening
Aroma: Kedelai Aroma: pinus mint

 

Tekstur kedua produk Kanna Foot Cream ini creamy dan mampu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit kaki yang pecah-pecah.

Cara pakainya: Oleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah 2 kali sehari. Sangat baik dipakai di malam hari sebelum tidur, aplikasikan pada tumit kaki pecah-pecah kemudian pakailah kaos kaki tebal, agar produk Kanna Soft Cream maupun Kanna White tidak mengotori tempat tidur.

Dijamin, kulit kaki Anda kembali halus dan terlihat indah!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment