Current Favorite: Benefit They’re Real Push-Up Liner yang Super Tahan Lama!

Untuk makeup sehari-hari, saya sangat jarang memakai eyeliner. Hampir tidak pernah, bahkan. Alasannya adalah karena kelopak mata saya sangat berminyak dan sejauh yang saya coba, eyeliner jenis apapun (liquid, gel, pencil) tidak akan bertahan lebih dari jam 12 siang.

Ada lagi alasan mengapa saya kurang suka memakai eyeliner. Selain selalu smudging, saya merasa bahwa eyeliner terkadang membuat mata saya terlihat ‘galak’, sekalipun sudah dipakai tipis-tipis. Karena itu, eyeliner warna hitam sudah saya lupakan dan saya selalu mencari eyeliner warna cokelat. Tapi sejauh ini entah kenapa saya belum pernah menemukan eyeliner cokelat yang awet dan tidak mudah belepotan.

Nah, pada Sabtu (30/9) minggu lalu, Benefit baru saja menambahkan koleksi baru ke dalam lini They’re Real mereka, yaitu They’re Real Push-Up Liner dengan warna Beyond Brown. Saya semangat sekali ingin mencoba eyeliner ini karena kebetulan saya sudah pernah mencoba sample-nya yang berwarna hitam dan sangat suka dengan teksturnya. Lalu, bagaimana dengan performa produk ini? Mari kita lihat bersama-sama.

they're real push-up liner

They’re Real Push-Up Liner hadir dalam bentuk pen yang bekerja dengan cara diputar bagian bawahnya. Aplikatornya yang disebut dengan ‘accuflex tip’ berbentuk runcing di pinggir dan bisa bergerak secara fleksibel. Saat pertama kali memakai, perlu beberapa kali putar sebelum produknya keluar dari aplikator. Selain itu, kamu harus berhati-hati untuk tidak memutar bagian bawah pen secara berlebihan agar produk yang keluar tidak terlalu banyak.

they're real push-up liner

Ketika di-swatch di tangan, kamu bisa langsung melihat formulanya yang sangat baik. Dead matte brown dengan pigmentasi yang pekat dan tekstur yang creamy. Hanya perlu sekali goresan tipis untuk membuat warnanya keluar, dan saat diaplikasikan ke kelopak mata juga teksturnya menempel dengan baik. Texture-wise, I’m sold immediately. Tekstur seperti inilah yang selama ini saya cari dan warna cokelatnya pun pas, tidak terlalu tua atau muda. Nilai plus dari produk ini juga ada pada pemakaiannya yang praktis, hanya dengan pen saja, dengan hasil yang sama seperti memakai gel liner dengan kuas.

Cara memakainya sendiri cukup mudah, bahkan untuk saya yang jarang memakai eyeliner. Cukup buat garis sejajar di kelopak mata dan atur sendiri intensitas warna yang kamu inginkan. Cuma masalahnya terkadang produk ini suka agak menggumpal di ujung aplikator, sehingga saat diaplikasikan ke mata, teksturnya susah menyebar secara rata karena sudah setengah mengering. Karena itu, make sure bahwa tidak ada sisa-sisa produk kering di ujung aplikator sebelum memakai.

Bicara soal ketahanan, produk ini juaranya. This is the only eyeliner that lasted on my super oily lids for almost 7 hours and survived 2 wudhus! Waterproof, check. Smudgeproof, also check. Ada sih, sedikit smudge di ujung mata, tapi sangat mudah dihapus dan tidak membuat mata saya menjadi seperti panda.

they're real push-up linerthey're real push-up liner

Kesimpulannya, They’re Real Push-Up Liner sudah menjadi Holy Grail eyeliner saya. Jika kamu memiliki kelopak mata yang berminyak, mungkin juga akan suka dengan produk ini. However, this product does fall on the pricey side, and there are other eyeliners with a lower price that you can use. Tapi sekali lagi, They’re Real Push Up Liner adalah eyeliner yang paling awet yang dipakai di mata saya tanpa eyeshadow primer. Keunggulan tersebut membuat saya sangat terkesan dengan produk ini.

They’re Real Push Up Liner juga tersedia dalam warna Beyond Blue, Beyond Purple, dan Beyond Green. Produknya mulai tersedia di seluruh counter Benefit pada bulan Oktober 2015 ini dan dibanderol dengan harga Rp 360.000,-.