banner-detik

trends

Intip Koleksi Lekat yang Akan Tampil di JFW 2016

seo-img-article

 

_MG_1047 _MG_1058

Hingga tahun ketiganya, Lekat terus konsisten menggunakan tenun Baduy sebagai material utama koleksinya. Tetapi kini, kita bisa melihat perjalanan brand ini yang sekarang memasuki fase lanjutan. Maksudnya, kini Lekat memasuki tahap mulai mengembangkan desain dan karakternya, serta bergerak memperluas segmentasi market-nya.

_MG_1100 _MG_1321
Creative Director Lekat, Amanda I Lestari kemarin memperlihatkan cuplikan koleksi yang akan hadir dalam JFW 2016, dalam Trunk Show bertema ‘The Eye Has To Travel‘. Sesuai namanya, busana-busana bernuansa vakansi hadir, tetap playful sesuai jiwa brand ini. Di sini kita menyaksikan kiat Amanda meramu koleksi tahun ketiganya ini menjadi lebih dinamis dan “melangkah maju”. Perpaduan busana yang dibuat lebih ringan, dengan lebih banyak perpaduan tenun Baduy dengan material yang lebih clean lookBila pada koleksi Lekat sebelumnya kita banyak melihat material tenun bermotif geometris, kini motif-motif tersebut diperhalus, seperti corak garis yang lebih tipis, corak polos dengan tekstur gerimis, dan lebih banyak penggunaan pewarna alam yang “kalem”.
_MG_1403 _MG_1417

Pada aksesori, Lekat juga mempunyai banyak desain baru yang menarik, seperti traveling bag dan tas selempang yang sangat khas dengan material tenun Baduy pula. Desain aksesoris yang beragam, tetapi untuk kalung, Lekat tetap mempertahankan kalung “kelereng” yang sudah menjadi ciri khasnya.

So, enjoy this collection to as a sneak peek on what Lekat might bring next JFW 2016.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment